Bupati Karimun Serahkan Dua Unit Kapal Pompong Untuk Kelompok Nelayan

Bupati Serahkan Dua Unit Kapal Kepada Kelompok Nelayan Karimun. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq menghadiri Acara Penyerahan Kapal kepada Kelompok Nelayan Berusaha Bersama Berjaya di Desa Pongkar, Jumat (17/7/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Karimun mengatakan, ia mohon maaf atas keterlambatan keacara ini.

"Saya sudah yang kedua kalinya kesini, karena  kemaren Saya kesini dalam Acara perlombaa n mancing yang diselenggarakan oleh Kodim Tanjung Balai Karimun," ujar Bupati Karimun.

Dalam Acara ini, Bupati Karimun  menyerahkan bantuan 2 buah pompong motor 2 GT dari Dina's Perikanan Kabupaten Karimun kepada Kelompok Nalayan Berusaha Bersama Berjaya Desa Pongkar dan Nelayan Desa Parit.

Selanjutnya, Dr. H. Aunur Rafiq, S. Sos, M. Si., juga meminta kepada Dinas terkait Khususnya Dinas Perdagangan, Industri dan Usaha Kecil Menengah, Dinas Perikanan dan Dinas Tenaga kerja untuk bisa meberikan pembinaan kepada Koperasi Nelayan dan bisa memberikan bantuan-bantuan alat-alat pendukung lainnya seperti bantuan jaring agar tangkapan dan penghasilan para Nelayan bisa lebih baik lagi.

"Bantu nelayan kita, supaya bisa berpenghasilan lebih baik lagi," ungkapnya.

Turut hadir, Kadis Perikanan, Kadis Perdagangan, Kadis Tenaga Kerja, Camat Tebing Kapolsek Tebing, Danramil Tebing dan Pjs. Kepala Desa Pongkar.

Ahmad Yahya/Humas
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.