Breaking News

Tim Posko Lawan Covid-19 Kepri Kunjungi Kediaman Yasmin

(Fhoto: Istimewa) 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Plt Gubernur Kepri, Isdianto memerintahkan Tim Posko Lawan Covid-19 untuk melakukan trauma hearing kepada Yasmin dan Keluarga.

Menindaklanjuti itu, Tim Posko Lawan Covid19 dipimpin Ketua Tim Humas dan Publikasi Iskandar Zulkarnaen SIP, M.Phil beserta tenaga medis dan konseling mengunjungi Yasmin di Nongsa pada Minggu (7/6).

Dalam kunjungan tersebut, Iskandar mendapat banyak masukan dan keluh kesah dari Rohmat, orangtua dari Yasmin, mantan pasien anak yang sudah sembuh.

"Alhamdulillah, kita menerima banyak keluhan dan masukan dari orangtua anak Yasmin dan ketua RT setempat," ujar Iskandar dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

Dalam kunjungan tersebut tenaga medis dan konseling juga memberikan edukasi mengenai apa itu covid19 dan bagaimana protokol kesehatan dan protokol penanganannya kepada keluarga Yasmin, ketua RT dan para tetangga yang bersangkutan.

"Kami sangat bangga, ternyata rasa persaudaraan di lingkungan ini sangat tinggi, mereka sangat kompak," terang Iskandar lebih lanjut.

Dalam kesempatan itu, Iskandar juga menyerahkan hadiah berupa boneka untuk anak Yasmin dari Plt Gubernur Kepri, Isdianto dan salam hangat beliau.

"Selain hadiah boneka, kita juga menyampaikan paket sembako dari Baznas sebanyak 2 paket. Ini berkat kerjasama Tim Posko dan Baznas Kepri dalam mengatasi dampak covid19 ini," terang Iskandar.

Keluarga Yasmin merasa sangat senang mendapat kunjungan Tim Posko Lawan Covid19 Kepri di Batam dan berjanji untuk senantiasa hidup bersih, sehat dan selamat. Ketua RT dan para tetangga juga menyatakan komitmen mereka untuk menjalankan pola hidup sehat sesuai protokol.

"Ternyata masyarakat kita masih memiliki semangat gotomg royong dan saling menyayangi," tutup Iskandar


(***)
Bagikan:
Baca juga