Peduli Covid-19, Lantamal IV Kembali Distribusikan 272 Paket Sembako Kepulau Penyengat

Penyerahan Paket Sembako. 
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang laksanakan pendampingan pendistribusian dan penyerahan sebanyak 272 paket sembako tahap ke-2 dari Dinas Sosial Kota Tanjungpinang kepada Kelurahan Penyengat bertempat di Balai Kelurahan Penyengat, Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Kamis (04/6/2020).

Pendampingan proses embarkasi kekapal sebanyak 272 paket sembako tahap ke 2 oleh Tim Potmar Lantamal IV dan Babinpotmar dari Pelantar 2 menuju Pulau Penyengat  yang dibantu oleh masyarakat pesisir setempat.

Di Pulau Penyengat tepatnya di Balai Kelurahan Penyengat. Sebelum pendistribusian paket sembako tersebut kepada masyarakat, diawali dengan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 oleh Tim dari Potmar Lantamal IV.

Paban Komsos dan Bhakti TNI AL Letkol Laut (KH) Harazi, M.M., mengatakan, bahwa baru saja bersama-sama menyaksian dengan disaksikan oleh Tim Potmar Lantamal IV, Babinpotmar Lantamal IV, Babinsa Pulau Penyengat, Babinkamtibmas Pulau Penyengat, dan perwakilan Dinas Sosial Kota Tanjungpinang telah dilaksanakan penyerahan secara simbolis paket sembako dari Lurah Penyengat kepada masing-masing Ketua RW yang nantinya diserahkan kepada warga melalui RT.

“Sebagai informasi isi dari 272 paket sembako itu antara lain berisikan beras 5 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, susu cair ukuran1 kg 1 kaleng, teh 2 kotak, Sarden ukuran 450g 2 kaleng dan Mie Instan 1 dus," ujarnya.

“Semoga bantuan dari pemerintah terdampak Covid-19 dapat membantu kepada masyarakat Pulau Penyangat dan pemberian ini merata kepada yang membutuhkan," pungkasnya kembali.


(Dispen Lantamal IV)



Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.