Breaking News

Komunitas ONB Bantu Keluarga Agusman Laia Yang Terbaring Akibat Sakit Struk

Fhoto Bersama Pengurus Keluarga Besar ONB di Depan Rumah Keluarga Agusman Laia. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Keluarga besar Komunitas Ojol Nias Batam (ONB) gelar aksi sosial dikediaman Agusman Laia di Kavling Sambau Nongsa. Aksi sosial ONB tersebut berupa bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, yang sekarang lagi terbaring akibat mengalami sakit struk.

Ketua pengurus ONB, Restu Harefa didampingi seluruh pengurus ONB mengatakan, sosial ini dilakukan berkat kepedulianya kepada warga yang kurang mampu, salah satunya Agusman Laia sebagai kepala keluarga yang mempunyai anak 3 orang, sedang sakit struk, dan tidak bisa beraktifitas (bekerja) untuk menghidupi keluarga.

Ketua Komunitas ONB Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Istri Agusman Laia. 
"Kepedulian ini, bagaikan empati (rasa sosial) kami ONB terhadap warga yang kurang mampu. Kita berharap bapak Agusman Laia cepat sembuh dari penyakitnya. Sehingga bisa dapat beraktifitas kembali untuk menopang keluarganya," ujar Restu Harefa, Minggu (7/6-2020).

Kata Restu Harefa, Komunitas ONB ini berdiri sejak 17 November 2019, dan mempunyai 96 orang anggota. Serta ONB ini juga menjadi wadah untuk semua orang. Dan membantu warga yang kurang mampu, bukan ini saja. Kemudian komunitas ONB sudah pernah memberikan bantuan kepada warga keluarga Toni Gulo.

Istri Agusman Laia Terima Bantua Berupa Uang dari Ketua Pengurs ONB. 
"Ini udah kedua kalinya kami lakukan. Semoga bantuan yang kami berikan itu dapat bermanfaat bagi keluarga. Dan bantuan paket sembako yang kami berikan kepada keluarga Agusman Laia adalah berupa beras, indomie, minyak, gula, teh, susu, dan telor," tuturnya.

Bukan hanya disini aja, lanjut Restu Harefa, nanti kedepanya, komunitas ONB juga akan mengagendakan program ini lagi. Memberikan bantuan kepada panti asuhan dan warga yang kurang mampu. Tapi nanti ditentukan jadwalnya.

"Komunitas ONB akan terus bergerak, dan peduli kepada warga yang kurang mampu. Dan walaupun tidak seberapa bantuan kami kepada keluarga Agusman, itu sangat berarti bagi mereka. Apalagi situasi sekarang ini Covid-19. Pekerjaan kami hanya Ojol, tapi kami tetap berbagi dan peduli," tutupnya.

Agusman Laia Terbaring Ditempat Tidurnya Akibat Sakit Struk. 
Usai penyerahan sembako, komunitas ONB memberikan ucapan semangat kepada Agusman Laia, istri dan anak-anaknya. Agusman Laia juga di doakan, supaya penyakit yang dialaminya cepat sembuh, diangkat oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Istri Agusman Laia, Dewi M mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pengurus ONB. Semoga pengurus ONB dilindungi dari mara bahaya. Serta diberikan kesehatan kepada seluruh pengurus ONB.

"Mudahan-mudahan pengurus komunitas ONB dilindungi Tuhan Yang Maha Esa. Doa bapak-bapak terhadap suami dan keluarga saya sangat berharga buat kami. Bisa membatu kami apa adanya. Moga rezki berlimpah diberikan kepada keluarga pengurus ONB. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih banyak buat pengurus ONB," ucapnya Dewi M meneteskan air mata.


Alfred
Bagikan:
Baca juga