Breaking News

Plt Gubernur Kepri dan Bupati Karimun Resmikan Pembangunan Gedung Pondopo Among Mitro Kundur

Foto Bersama Plt Gubernur Kepri, Bupati Karimun serta ormas dan tokoh masyarakat. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Peresmian pembangunan Gedung Pondopo Among Mitro DPC Kundur secara langsung di lakukan dengan peletakan batu pertama oleh Plt Gubernur H. Isdianto S. Sos. M.M, di KM. 5 Tanjungbatu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Minggu (28/6/2020).

Bupati Karimun H. Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan, dirinya atas nama pemerintah kabupaten Karimun mengucapkan terimakasih kepada  Gubernur Kepri, karena sudah mengunjungi beberapa Desa dan Kecamatan, khususnya di Kabupaten Karimun ini. Di samping itu, ia juga mengajaknya untuk sama sama memperhatikan kemajuan di pulau Kundur yang kita cintai ini terutama dalam segi pembangunan.

"Sebagai putra daerah kelahiran pulau Kundur tidak salah, kalau saya dan bapak Gubernur punya keinginan yang lebih untuk terus meningkatkan kemajuan perekonomian dan pembangunan di pulau Kundur ini. Saya menghimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan di musim new normal dengan cara menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah," ujar Rafiq.

Ditambahkan Plt.Gubernur Kepri H. Isdianto. Ia mengatakan, pembangunan Gedung pendopo Mitro kundur yang dibangun ini bukanlah untuk Kecamatan Kundur saja, melainkan untuk seluruh masyarakat yang berada di pulau Kundur ini.

"Dan insyaallah jika di percayakan lagi oleh masyarakat Kundur untuk memimpin Kepri lima tahun mendatang. Saya dan pak Rafiq akan satukan pulau Kundur dengan Karimun dengan cara membangun jembatan penghubung antar pulau kundur dan karimun," ucap Isdianto.

Turut hadir dalam acara DPRD kabupaten Karimun, Asisten II, III, Setda, Kabag Kom Humas, Camat Kundur, Camat Kundur Utara, Camat Kundur Barat, Polsek Kundur, Kacapjari, Danramil, Ketua DPD Among Mitro Karimun dan Ketua Among Mitro DPC Kundur, Ormas Perpat Pesisir Kundur, Gagak Hitam dan Melayu Raya, serta tokoh masyarakat.



Ahmad Yahya.
Bagikan:
Baca juga