Tiga Pasien Positif Covid-19 Kota Batam Dinyatakan Sembuh

Fhoto: Istimewa
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Gugus tugas Covid-19 Kota Batam, H. M. Rudi sampaikan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Batam. Dikatakanya, ada 3 pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh.

"Menuju trend positif seiring bertambahnya pasien terkonfirmasi positif yang sembuh. Dimana pasien tersebut merupakan Crew KM Kelud dalam perawatan di RSD Covid-19 Galang dan Warga Kota Batam terkonfirmasi positif Nomor. 33 Dan 36 yang saat ini dalam perawatan RSUD Embung
Fatimah Batam," ujarnya, Sabtu (16/5-2020).

Berikut disampaikan, lanjutnya, daftar nama yang bersangkutan beserta kronologis hasil pemeriksaan swab yang diterima dari BTKLPP Batam.

"Dengan demikian berdasarkan catatan penanganan perawatan dan hasil laboratorium swab yang disampaikan oleh Laboratorium BTKLPP Batam, maka oleh Tim Medis yang menanganinya dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit," tuturnya.

Kata dia, saat ini kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan stabil serta dalam persiapan untuk kembali ketempat tinggalnya guna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri dirumahnya selama 14 hari.

Redaksi
Labels:

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.