Paulus Hasiholan Banjarnahor Pimpin BPC GMKI Tanjungpinang Periode 2020-2021

Pelantikan Pengurus BPC GMKI Tanjungpinang Periode 2020-2021.
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Badan Pengurus Cabang GMKI Tanjungpinang masa bakti 2020-2021 resmi dilantik. Acara pelantikan tersebut berjalan dengan lancar dan dilaksanakan di Student Center GMKI Tanjungpinang, di Ruko Komplek Bintan Center Km 9, Minggu (17/5-2020).

Terpilih pengurus sebagai ketua GMKI Tanjungpinang. Paulus Hasiholan Banjarnahor sebagai ketua, dan Filemon Tambunan sebagai Sekretaris, serta 13 orang pengurus fungsionaris dilantik oleh koordinator wilayah XIII GMKI, Rimbun Purba.

Berdasarkan anjuran pemerintah, pelantikan BPC GMKI Tanjungpinang dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan dengan menerapkan social distancing.

Ketua BPC GMKI Tanjungpinang, Paulus Hasiholan Banjarnahor mengatakan, pelantikan ini dilaksanakan dengan membatasi undangan internal. Karena mengingat situasi pendemi Covid19 sekarang.

"Saya mengajak setiap civitas GMKI Tanjungpinang untuk turut aktif berpartisipasi memerangi Covod-19 ini bersama masyarakat dan pemerintah untuk pencegahan penularan pendemi Covid-19," ujarnya.

Kemudian, dirinya berjanji akan berkomitmen melakukan pelayan sesuai dengan tiga medan layan GMKI, yang berdampak bagi gereja perguruan tinggi dan masyarakat.

"GMKI juga berkomitmen menjadi mitra kerja dan kritis pemerintah dengan selalu memperjuangkan hak-hak masyarakat," tuturnya.

Paulus Banjarnahor juga menghimbau agar BPC masa bakti 2020-2021 yang telah sah dilantik, untuk sungguh-sungguh melakukan pelayanan terbaik.

"Sebagai pemuda yang mempunyai wawasan yang luas yang berpikiran nasionalis dan oiukumenisme. Agar GMKI Tanjungpinang menjadi agen perubahan ditengah masyarakat," ungkapnya.


Redaksi
Labels:

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.