Breaking News

Ditengah Pademi Covid-19, Sahabat Lukita Berbagi Sembako Kepada Warga Batam

Tim Sahabat Lukita Berbagi Sembako Kepada Warga yang Tidak Dapat Dari Pemerintah Kota Batam.
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Pademi Covid-19, Sahabat Lukita berbagi ke masyarakat Kota Batam, yang tidak mendapat bantuan paket sembako dari Pemko Batam. Pembagian paket sembako tersebut, Sahabat ─╣ukita melalui adek-adek mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Batam, melakukan kegiatan "Bakti Sosial" berbagi sembako, Rabu (20/5-2020).

Tim Sahabat Lukita para Mahasiswa mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud keperdulian Lukita Dinarsyah Tuwo  terhadap masyarakat Batam yang terdampak Coronavirus (Covid-19). Pesan Beliau kepada masyarakat Batam "Agar tetap semangat menjalani kehidupan ini denga  tetap Tawakal kepada Allah SWT".

"Ikuti petunjuk dan anjuran pemerintah untuk pencegahan penularan Covid-19, jaga kebersihan disekitar. Dan jangan melihat isi dan nilai yang kami salurkan, karena ini merupakan bantuan dengan keikhlasan pribadi diberikan kepada masyarakat" tuturnya

Lanjutnya, paket bantuan sembako yang diberikan secara pribadi oleh Lukita Dinarsyah Tuwo adalah Beras 5 kg, Indomie 15 bungkus, gula 1 kg, minyak 1 Liter dan ada juga masker dan hand sinetizer.

Ditambahkan oleha salah seorang Mahasiswa. Ia mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah merupakan kegiatan sosial yang ikut merasakan akan kesusahan atau penderitaan masyarakat Kota Batam yang terdampak covid-19 ini.

Karena menurutnya, masyarkat banyak juga yang tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Batam. Dengan bersatu, pihaknya merangkul Bapak Lukita Dinarsyah Tuwo.

"Kami berharap masyarakat tidak melihat nilai bantuan tersebut. Dan kami sudah berjalan kurang lebih hampir 3 minggu, hingga nanti sampai mendekati lebaran. Kemudian kami bangga akan perbuatan tulus dan ikhlas Bapak Lukita yang berbuat demi masyarakat Batam," ujarnya.

Alfred
Bagikan:
Baca juga