Breaking News

TNI-Polri Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Persiapan Pembagian Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19.
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka Bakti Sosial TNI-POLRI peduli Covid-19 turut menurunkan personil dalam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat wabah virus corona (Covid-19) di wilayah Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Pada kegiatan tersebut, dari unsur TNI ditugaskan Babinsa TNI Kodim 0316 Batam sedangkan unsur Polri diterjunkan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang yang dilepas oleh Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.I.K. dan Dandim 0316 Batam Letkol Inf Ahmad Daud Harahap, di halaman Mapolresta Barelang pada Senin, (27/4/20).

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang mengucapkan terimakasihnya kepada Dandim 0316 Batam dan jajaran Babinsa TNI yang telah bekerjasama dengan baik sehingga terbangun sinergitas TNI Polri di Kota Batam.

"TNI dan Polri selalu bersatu padu dalam pelaksanaan tugas di garda terdepan dalam hal pelayanan dan pengabdiannya kepada masyarakat khususnya kota Batam,” ujar Kapolresta Barelang.

Senada dengan Kapolresta, Dandim 0316 Batam juga menyampaikan terimakasih atas sinergitas TNI dan Polri yang diprakarsai oleh Kapolresta Barelang. “Selamat melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dan jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh personil Babinsa TNI dan Bhabinkamtibmas Polri,” pesan Letkol Inf Ahmad Daud Harahap.

Selesai arahan dari Kapolresta Barelang dan Dandim 0316 Batam, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis berupa bantuan sembako oleh Dandim 0316 Batam dan Kapolresta Barelang kepada masyarakat yang terdampak ekonominya karena wabah Covid-19 melalui para Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Bhabinkamtibmas Polresta Barelang di Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat utama Polresta Barelang, pejabat utama Kodim 0316 Batam, para personil Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan para personil Bhabinkamtibmas Polresta Barelang.

Redaksi
Bagikan:
Baca juga