Breaking News

Striker Tottenham 'bodoh' tidak pergi ke Man City atau Liverpool - Chris Sutton

Harry Kane (Fhoto: Istimewa).
KEPRIAKTUAL.COM: Harry Kane akan "bodoh" untuk tidak meninggalkan Tottenham jika Liverpool atau Manchester City masuk menggantikan striker Inggris, kata Chris Sutton.

Kane, 26, mengatakan dia bisa pergi jika Spurs tidak maju karena dia ingin memenangkan trofi "lebih cepat daripada nanti" .

"Saya bisa memahami keadaannya," kata Sutton kepada BBC Radio 5 Live.

"Tetapi jika dia ingin memenangkan Liga Premier, maka dia harus pindah dan pergi ke klub yang memiliki peluang lebih baik untuk memenangkannya daripada Spurs."

Kane, yang terikat kontrak hingga 2024, belum pernah memenangi gelar apa pun di Tottenham, yang trofi terakhirnya adalah Piala Liga 2008.

Mereka tersingkir dari semua kompetisi piala musim ini dan berada di urutan kedelapan di Liga Premier ketika sepakbola ditangguhkan.

"Kita semua mengerti dia ingin memenangkan sesuatu. Jadi jika dia ingin memenangkan sesuatu, saya tidak akan menyesalinya," kata mantan striker Chelsea dan Celtic Sutton.

"Spurs adalah klub yang brilian, tetapi pada saat ini mereka jauh di belakang orang-orang seperti Liverpool dan Manchester City.

"Jika salah satu dari klub itu datang untuknya, jika kamu adalah Harry Kane, kamu akan bodoh untuk tidak pergi."

Mantan striker Inggris Ian Wright, berbicara bersama Sutton pada Monday Night Club, mengharapkan Kane tinggal di Tottenham selama setidaknya satu tahun lagi di bawah manajer Jose Mourinho, yang baru bergabung dengan klub pada November.

"Sekarang mereka memiliki manajer yang merupakan pemenang trofi yang terkenal," kata Wright.

"Kane mengatakan 'tahun depan akan menjadi kesempatan pertama sang gaffer harus memasukkan nilai-nilainya ke dalam tim'.

"Itu mengatakan kepada saya dia adalah seseorang yang sudah memikirkan tahun depan, jadi dia tidak ke mana-mana.

"Saya akan memberi manajer ini kesempatan dengan pra-musimnya, melakukan musim depan dan melihat ke mana perginya. Karena sejak dia melakukan debut hingga sekarang, saya pikir dia telah memberi mereka semua yang dia bisa.

"Jika tidak ada yang terjadi dan Harry Kane memutuskan untuk pergi, maka Anda harus mengatakan 'baiklah, dia di bawah Mourinho, tidak ada yang berubah'. Dia ingin memenangkan medali.

"Kamu tidak bisa memiliki kemampuan seperti itu, pencetak gol seperti itu yang mampu memenangkan pertandingan, dan tidak memenangkan apa pun. Kamu tidak bisa."

Sumber:bbc.com
Bagikan:
Baca juga