STQ Tingkat Desa Yang Diselenggarakan Pemdes Batu limau Berlangsung Meriah

Peserta STQ Tingkat Desa. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Desa Batu Limau menggelar seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Desa. Kegiatan tersebut berlangsung meriah yang diikuti seluruh warga Desa Batu Limau, Kecamatan Ungar, Kabupaten karimun, Senin (27/01/2020).

Kepala Desa Zazali mengatakan, kegiatan STQ ini merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh masyarakat Desa Batu Liamu. Khususnya dalam mendukung serta mensukseskan sejumlah program keagamaan yang digulirkan Bupati Karimun.

"Melalui kegiatan STQ Tingkat Desa, kita ingin program mengaji dapat terus di tingkatkan di kalangan Desa Batulimau ini. Saya bersyukur kegiatan STQ ini mendapat dukungan penuh dari seluruh masyarakat Desa Batu Limau,” katanya.

Zazali juga menuturkan, adapun cabang-cabang yang di perlombakan di antaranya Tartil putra/putri. Dan jumlah peserta sebanyak 16 orang, kemudian Tilawah anak-anak Putra/Putri berjumlah 13 Orang Tilawah remaja dan dewasa berjumlah 6 Orang.

"Saya berharap, melalui seleksi Tilawatil Quran ini. Semoga pengetahuan yang diperoleh bukan hanya untuk mempertunjukkan kemahiran, tetapi lebih dari itu, sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah serta mencintai Al-Qur’an sepenuh hati. Dan kegiatan ini juga merupakan upaya Desa membantu pemerintah untuk menjaring bibit-bibit sebagai Qori dan Qoriah terbaik untuk ajang kompetisi ketingkat tingkat seterusnya," ujarnya.

Turut hadir dalam acara STQ tingkat Desa batu limau Camat Ungar Suzandra S.STP, Setcam Ungar Pahaman Zakya,lurah Alai Zulfakar, kades Sei.Buluh Raji'i

Ahmad Yahya


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.