Plt Gubernur Kepri Saksikan Penandatanganan Kontra Kerja dan Pakta Integritas Anti Narkoba

Fhoto: Istimewa. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Plt Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) H.Isdianto di dampingi sang istri Hj.Rosmeri, Bupati dan Wakil Karimun H. Aunur Rafiq dan H. Anwar Hasim menyaksikan Penandatanganan Kontrak Kerja dan Pakta Integritas Anti Narkoba Guru Tidak Tetap (GTT) di SMKN 1 Tanjung Balai Karimun dan SMAN 1 Tanjung Batu, Kundur, Selasa (28/1/2020).

Pada kesempatan itu, Plt Gubernur Kepri Isdianto sekaligus silaturahmi dan mengadakan dialog serta berdiskusi bersama para guru kedua sekolah tersebut. Dalam sambutannya, Isdianto berharap agar guru terus menciptakan inovasi dalam ilmu pengetahuan sehingga bisa menciptakan SDM yang handal dan berkualitas .

Kehadiran Plt Gubernur di SMKN 1 Tanjung Balai Karimun dan SMKN 1 Tanjung Batu Kundur juga memberi kabargGembira bagi para Guru di Provinsi Kepri, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun tenaga pendidik Non ASN.

Isdianto menyebutkan, bahwa di tahun 2020, telah menganggarkan kenaikan Gaji / Insentif dan gaji ke 13 untuk para pendidik dan tenaga pendidik Non ASN di Provinsi Kepri

(***)
Tags ,


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.