Pesta Bonataon Toga Pakpahan se-Kota Batam, Sekaligus Pelantikan Pengurus Baru Tahun 2020

Anggota DPR RI, Sturman Panjaitan Bersama Pendiri Toga Pakpahan, Sahat Pakpahan. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Punguan Raja Pakpahan, Boru, Bere dan Ibebere se-Kota Batam gelar pesta Bonataon di gedung Serbaguna Gereja HKBP Estomihi Bengkong, sekaligus pelantikan pengurus baru Toga Pakpahan tahun 2020, Minggu (19/1-2020).

Ketua Umum Toga Pakpahan yang dilantik adalah, Ketua Umum, T. Pakpahan/Br. Hasibuan, Sekretaris Umum, S. H. Marpaung/Br. Pakpahan, dan Bendahara Umum, M. Manurung/Br. Pakpahan.

Fhoto Bersama Pengurus Baru Toga Pakpahan dengan Sturman Panjaitan. 
Kemudian acara pesta Bonataon tersebut, dengan Tema yang diambil dari Pasalmen 133:1 "Ende hananakok sian si Daud. Ida ma denggan na i, dohot sonangnai, molo tung pungu sahundulan angka namarhahamaranggi".

Sub Tema: Marhite Pesta Bonataon on, Saroha Sapikkiran ma Hita Pamajuhon Pomparan ni Oppungta Toga Pakpahan, Boru, Bere dohot Ibebere na adong di Kota Batam on.

Pengurus Baru Toga Pakpahan Tahun 2020.
Kata sambutan Ketua Umum Toga Pakpahan, T. Pakpahan mengatakan, marilah kita saling bergandengan tangan, untuk memajukan Toga Pakpahan ini. "Saya mengajak pengurus, baik itu pengurus sektor wilayah, supaya terus menjaga dan saling bergenggaman tangan untuk memajukan Toga Pakpahan Kota Batam," kata Ketum, T. Pakpahan.

Dan dalam acara pesta Bonataon Toga Pakpahan tersebut, juga hadir, anggota DPR RI, Mayor Jenderal TNI Mar (Purna) Sturman Panjaitan, S.H, Ismeth Abdullah.

Fhoto Bersama. 
Dalam kesempatan itu, Ismeth Abdullah meminta doa kepada punguan Toga Pakpahan Kota Batam, supaya diberikan kesehatan dan jasmani. "Mari kita sama-sama mendoakan kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya kita sehat semuanya," ujarnya.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Mayor Jenderal TNI Mar (Purna) Sturman Panjaitan, yang disampaikan oleh pendiri Toga Pakpahan, Sahat Pakpahan.

"Kami dari Toga Pakpahan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak anggota DPR RI, Sturman Panjaitan. Karena beliau telah menyempatkan diri untuk hadir di pesta Bonataon Pakpahan ini," kata Sahat Pakpahan.

Selanjutnya, kata Sahat Pakpahan, dalam hal ini juga, beliau (Sturman Panjaitan) juga mengundang kita untuk hadir dalam acaranya resepsi pernikahan, pada tanggal 20 Februari 2020 nanti. "Marilah kita sama-sama menghadirinya," kata Sahat Pakpahan.

Kemudian, Sahat Pakpahan juga menyampaikan, supaya Toga Pakpahan se-Kota Batam ini dapat membangun ke kompakan, tanpa adanya memilah-milah yang lain.

"Kompaklah kita semuanya, dan saling bergenggaman tangan," tuturnya.


Alfred 
Tags ,

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.