Sunday, November 24, 2019

Bupati Karimun Hadiri Konser Amal Anak Yatim yang Diselenggarakan Pemuda Pancasila

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Sunday, November 24, 2019    

Bupati Karimun Saat Menghadiri Acara Pemuda Pancasila Kecamatan Kundur. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Karimun H. Aunur Rafiq serta rombongan menyempatkan diri menghadiri kegiatan konser amal anak-anak yatim piatuh yang di selenggarakan Pemuda Pancasila Kundur (PP). Acara berlangsung tepatnya di Lapangan Stadion Mini kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau Kepri, Minggu (24/11/2019).

Pada kesempatan itu Rafiq  menyampaikan, bahwa kehadiran bersama keluarga besar Pemuda Pancasila, Kecamatan Kundur merupakan kebahagiaan tersendiri sekaligus ajang silaturahmi dengan Keluarga Besar Pemuda Pancasila.

“Semoga kehadiran saya dapat menjadi awal bagi kita untuk saling mempererat persaudaraan, guna meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia serta dalam meperkokoh Persatuan dan kesatuan khusususnya di bumi berazam Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," kata Rafiq.

Dirinya juga memandang positif akan kehadiran organisasi Pemuda Pancasila yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dalam berorganisasi.

Disamping itu Anggota DPRD kabupaten karimun, Joko Warsilo mengatakan, ini langkah awal dari Pemuda Pancasila, Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, yang sudah bekerja sesuai porsi sebagai pemuda Pancasila yang tunduk dan patuh pada perinsip perisip pancasila.

Untuk itu kata Joko Warsilo, kegiatan Pemuda Pancasila perlu di dukung oleh segenap lembaga Anggota DPRD Kabupaten Karimun, dan semua instansi pemerintah aparat penegak hukum agar kegiatan amal yang di lakukan oleh pemuda Pancasila ini termotivasi oleh semua ormas yang ada di kabupaten Karimun.

Di tempat yang sama Ketua Ormas Pemuda Pancasila, Depri Yendi, menyampaikan, ucapan trimkasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun, beserta rombongan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam kegiatan Konser Amal anak yatim.

"Insyallah Pelaksanaan kepada anak anak yatim akan kami selesai kan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Selanjutnya, kata Depri, sebagai Ketua Pemuda Pancasila siap bekerjasama kepada seluruh masyarakat Kundur jika di perlukan. Kegiatan tersebut merupakan langkah awal bagi kami dan Insyallah kita akan lanjudkan dengan berbagai kegiatan lainnya di masa masa mendatang.

"Kami yakin jika kita mampu bersatu padu dan meluluhkan perbedaan. Maka kita yakin dapat ikut serta dalam memotivasi Pemuda untuk menjunjung tinggi keberadaban sesama Ormas yang ada di kabupaten Karimun. Dan kedepan menjadi jauh lebih baik. Untuk itu Pemuda Pancasila bersama TNI/Polri siap berada di garda terdepan jika di butuh kan Masyarakat," ungkapnya.


Ahmad Yahya

0 comments :