Sunday, October 13, 2019

Rayakan HUT ke 20 Kabupaten Karimun, Sekolah Mts At Taufiq Gelar Berbagai Perlombaan

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Sunday, October 13, 2019    

Kepala Sekolah Mts At Taufiq Desa Tanjungberlian, Hamdan. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Sekolah swasta Mts At Taufiq, Desa Tanjungberlian Barat, Kecamatan Kundur Utara, Kabupaten Karimun menggelar berbagai perlombaan untuk siawa-siswinya. Kegiatan acara yang diselenggarakan di aula Mts At Taufiq tersebut, dalam rangkaian memeriahkan HUT ke-20 Kabupaten Karimun.

Kepala Sekolah Mts Attaufiq, Hamdan mengatakan, tujuan digelarnya berbagai perlombaan, adalah untuk menumbuh kembangkan bakat murid sejak dini. Dan ini untuk membentuk karakter anak di bidang seni.

"Untuk kategori yang diperlombakan yaitu lomba lomba bernyanyi lagu Melayu Solo, dan lagu-lagu Mars dan yang lain-lainya," kata Hamdan diruang kerjanya, Sabtu (12/10-2019).

Selain ingin membentuk karakter anak di bidang seni, lanjut Hamdan, kegiatan ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat Kundur Utara khususnya.

“Kegiatan seperti ini yang Insyallah akan kita lakukan pada tiap tahunnya. Tujuannya perlu mengasah pengetahuan siswa, agar mengenal bangsa Indonesia dengan baik. Siswa-siswi harus mengetahui wawasan kebangsaan sehingga memperkuat kecintaannya terhadap negara," ujarnya.

Disamping itu, Hamdan juga berharap, sekolah Mts At Taufiq yang di kelolanya isejak tahun 2015 agar dapat perhatian khusus dari pemerintah Kabupaten Karimun maupun Provinsi.

"Dengan berbagai aspek pembangunan dan fasilitas sekolah sehingga  bisa mewujudkan siswa-siswi terbaik dan berprestasi di bumi berazam Kabupaten Karimun yang kita cintai ini," tuturnya.



Ahmad Yahya

0 comments :