Plt Gubernur dan DPRD Kepri Apresiasi Kinerja TNI dan Polri Pengamanan Pemilu 2019

Plt Gubernur Kepri, H. Isdianto. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Plt Gubernur Kepri sampaikan apresiasi kinerja TNI-Polri berhasil selama pengamanan Pemilu 2019. Hal itu diucapkanya, saat menghadiri gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019 di Polda Kepri, Rabu (23/10-2019).

"Apresiasi atas Kinerja TNI Polri selama Pengamanan Pemilu 2019 sampai dengan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dapat berjalan aman, damai dan kondusif," kata Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M. dan Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H.

Plt Gubernur Provinsi Kepri H. Isdianto, S.Sos., M.M. menyampaikan atas nama Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI-Polri pada pelaksanaan pengamanan Pileg, Pilpres, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang baru saja dilaksanakan, Alhamdullilah berjalan lancar, aman dan kondusif.

"Semua ini dapat terwujud atas kerja keras dari TNI-Polri, sekali lagi kami ucapkan terima kasih. Tentunya harapan kedepan hal ini dapat terus terjaga keamanan di Provinsi Kepulauan Riau," ujar H. Isdianto, S.Sos., M.M.

Ditambahkan oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri bahwa Wilayah Provinsi Kepri yang terdiri dari 96% Lautan dan 4% daratan, semua ini mampu dijaga oleh TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman, Damai dan kondusif, sekali kami sangat mengapresisasi atas kinerja tersebut.

Selanjutnya Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak, S.H menyampaikan atas nama lembaga DPRD Provinsi Kepri dan seluruh Masyarakat Kepri sangat mengapresiasi kerjasama antar TNI-Polri yang selama ini telah dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kepri, terima kasih yang sebesar-besar nya kepada TNI-Polri yang telah mengamankan Pileg dan Pilpres.

"Bahkan mengamankan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden terpilih tanggal 20 Oktober yang lalu, hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antar TNI-Polri. Mudah-mudahan kedepan kerja sama ini semakin solid antar TNI-Polri dan Masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Riau ucap Ketua DPRD," ujarnya.


Red
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.