Tuesday, October 29, 2019

Hari Sumpah Pemuda ke-91, Pemprov Kepri Komitmen Ciptakan Pemuda Kepri Yang Berkarakter

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Tuesday, October 29, 2019    

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91.
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Provinsi Kepri menggelar upacra peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 tingkat Provinsi Kepri di haaman Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (28/10-2019). Upacara yang dipimpin Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto ini berjalan khidmat dan lancar.

Dalam sambutannya, Isdianto mengatakan bahwa pda peringatan Hari Sumpah Pemuda ini merupakan implementasi semangat peringatan Sumpah Pemuda bagi pembangunan di Provinsi Kepri.

"Salah satunya dengan komitmen pemerintah Provinsi Kepri dalam terus menciptakan pemuda Kepri yang kreatif dan berkarakter," ungkap Isdianto dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

Yang mana, dengan kreatif dan berinovasi pemuda juga diharapkan sebagai pembangun bangsa dimasa mendatang. "Sehingga banyak inovasi dan program-program yang mendorong kemajuan di Provinsi Kepri," tegas Isdianto.

Isdianto juga terus mengingatkan kepada seluruh generasi muda Kepri untuk dapat selalu berlaku baik dalam segala hal. "Semoga generasi muda kita terbebas dari berbagai kenakalan remaja, pengaruh narkotika hingga pergaulan bebas yang mengancam generasi muda saat ini," ujar Isdianto.

Isdianto yakin bahwa pemuda Kepri dapat menjadi generasi muda yang berakhlak mulia,mampu menjadi tokoh perubah bangsa dan membawa Kepri pada kemajuan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mafrizon mengatakan bahwa pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan pemuda di Kepri. "Semoga pemuda di Kepri dapat terus meningkatkan peran sertanya dalam berkontribusi pembangunan Kepri," tegas Mafrizon.

Untuk itu, Mafrizon mengajak seluruh pemuda Kepri untuk bersama-sama bersatu dalam membangun Kepri. "Karena percayalah  dengan kebersamaan dan persatuan kita bisa," tegas Mafrizon lagi.


Red

0 comments :