Tuesday, September 17, 2019

Kadis Kesehatan Kepri Ajak Masyarakat Hadiri Bazar

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Tuesday, September 17, 2019    

Kadis Kesehatan, Tjetjep. (Fhota: Istimewa)
TANJUNGPINANG KEPRIAKTIUAL.COM: Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudayana mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk datang dan menghadiri Bazar Kesehatan Provinsi Kepri di Halaman Gedung Daerah Tanjungpinang,Selasa (17/9).

"Bazar Kesehatan ini di gelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Kepri ke 17 dan HUT TNI ke 77 di Provinsi Kepri," ungkap Tjetjep di Tanjungpinang,Senin (16/9), dikutip dari situs Diskominfo Kepri.

Tjetjep mengatakan terdapat berbagai kegiatan pengobatan kesehatan yang dilaksanakan di halaman Gedung Daerah mulai dari pukul 08.00 pagi.

"Mulai dari Sunatan masal,Donor Darah,cek kesehatan gratis,pengobatan masal, pengecekan IVA/ papsmear-Sadanis, pemeriksaan gigi dan mata, akupuntur, pelayanan KB, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis," ungkap Tjetjep.

Tak hanya itu, Tjetjep juga mengatakan jika pada pemeriksaan tersebut terdapat yang menimbulkan tidak lanjut, maka akan di rujuk ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri.

"Untuk itu, ayo masyarakat Kepri daftarkan diri anda sekarang juga bazar Kesehatan Kepri,agar masyarakat Kepri dapat lebih sehat dan bahagia," jelas Tjetjep.


Red

0 comments :