Tjahjo Kumolo Pamitan Setelah Melantik Pejabat DKPP

Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, fhoto:Istimewa.
JAKARTA KEPRIAKTUAL.COM: Menteri
Dalam Negeri Tjahjo Kumolo memohon maaf dan pamit usai melantik di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Hal itu setelah tugas kabinet kerja periode 2014 -2019 tinggal 1,5 bulan lagi, selesai melantik pejabat di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Kantor Kementerian Dalam Negeri, Kamis (15/8/2019).

“Saya mohon maaf selama hampir 5 tahun kurang 1,5 bulan ini ada hal-hal yang kurang berkenan, berbagai sikap, pernyataan, kebijakan. Tentu ada kekhilafan. Saya mohon maaf sebesar-besarnya,” ucap Tjahjo dalam sambutannya.

“Ini pamitan saya resmi, mungkin tidak bisa bertemu karena akan selesainya masa tugas Kabinet Kerja 1. Untuk selanjutnya, mari kita tunggu tanggal mainnya, bagaimana komposisi kabinet berikutnya,” ujar Tjahjo.

Tjahjo memegang prinsip TNI dalam menjalani hidupnya, yaitu ikut instruksi. Dengan demikian, apabila tidak dipercaya lagi mengemban amanah untuk menjadi menteri di kabinet berikutnya, ia pun mengaku siap.

“Saya berpegang pada prinsip TNI. Taat nurut instruksi. Dipensiunkan siap, diberi tugas siap, tidak diberi tugas, saya tetap mendukung pemerintahan yang saya dukung ini,” kata dia.


Sumber: Celebestopnews.com


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.