Wednesday, August 14, 2019

Samsul Bahri Berdalih Terkait Masuknya Dana TV Kabel ke Rekening PLN Batam

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Wednesday, August 14, 2019    

Setoran Rekening Pengusaha TV Kabel ke Rekening PLN Batam. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Terkait aliran dana dari pengusaha TV Kabel yang masuk ke rekening PLN Batam, sewa tiang listrik, menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, menurut Akhmad Rosano, uang disetorkan ke rekening PLN Batam. Apakah itu dimasukkan ke pendapatan PLN Batam atau masuk ke kocek sendiri.

"Jelas uang hampir ratusan juta perbulan disetorkan ke rekening PLN Batam," kata Akhmad Rosano, Rabu (14/8-2019).

Humas Bright PLN Batam, Samsul Bahri, ketika dikonfirmasi media ini, malah sebaliknya Humas PLN Batam menanyakan "maaf pada saat pertemuan pihak PLN Batam dan rekan-rekan media beberapa waktu yang lalu terkait TV kabel, apakah bpk hadir?.

Padahal, sesuai aturan Dewan Pers, setiap jurnalis yang sudah terverikasi berhak mengkonfirmasi kepada narasumber. Namun Humas PLN Batam malah menyampaikan sudah diterbitkan ke media online.

"Pada saat itu sudah dijelaskan secara detil oleh unit bisnis infrastruktur yang dalam hal ini diwakili oleh pak Ali Beta Sembiring dan hasil pertemuan tersebut sudah terbitkan di media online.

"Kemarin usulan media yang diundang ada di kawan-kawan unit bisnie infra dan dikoordinasi oleh anggota saya. Saya juga tak mantau tak hafal betul kawan-kawan media darimana saja. Karena saya jg baru menjabat VP humas," ungkapnya via Whatshap.

"Nah...dari bukti transfer sudah jelas masuk ke rek PLN Batam. Silakan kalau mau ditindaklanjuti," tambahnya lagi.


Red

0 comments :