Sunday, June 23, 2019

Bupati Karimun Kunjungi Masyarakat Desa Kecamatan Moro

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Sunday, June 23, 2019    

Kunjungan Bupati Kabupaten Karimun di Desa Kecamatan Moro. 
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Kabupaten Karimun H. Aunur Rafiq S, Sos.M.si, beserta rombongan melakukan pertemuan dengan masyarakat di Desa Niur Permai, Masjid Almanah, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Kamis (20/6/2019).

Pada pertemuan tersebut di hadiri Camat Moro, Sekcam Moro, Kades, BPD, Polsek Moro, alim ulama beserta beberapa tokoh masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Aunur Rafiq mengatakan, adanya silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat silaturahim yang selama ini tetap terjalin dengan baik. Ditambah lagi ini masih dalam bulan Syawal.

"Untuk itu, saya atas nama pribadi, beserta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Karimun mengucapkan Minal Aidinwalfaizin, mohon maaf lahir & batin kepada masyarakat Desa Niur Kecamatan Moro," kata Rafiq.

Kemudian, pada kesempatan itu, Rafiq menyebut, dengan adanya Dana Desa yang semakin meningkat dari tahun ketahun. Dirinya berharap, peroses pembangunan semakin cepat di rasakan di bandingkan pada masa masa lalu.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Niur Permai, Bupati Karimun melanjutkan perjalanan ke Desa Keban. Usai solat Zuhur, Rafiq lansung melakukan dialog dengan siswa dan masyarakat Desa keban di Masjid Arrahman.

Selanjutnya Rafiq melanjutkan kunjungan ke Desa Rawa Jaya untuk menyantap makan siang di mana jamuan ini atas undangan Kepala Desa Rawa Jaya.

Dikesempatan tersebut, hadirnya Bupati Karimun beserta rombongan, langsung menghadiri undangan mahasiswa, dan masyarakat Moro. Hal itu untuk melakukan dialog interaktif masyarakat se-pulau Sugie di gedung serbaguna selibur jaya Desa Rawa jaya.

Di akhir kunjungan tersebut, Rafiq beserta rombongan menyempatkan diri mengunjungi Puskesmas Desa Niur Permai Kecamatan Moro.

Ahmad Yahya

0 comments :