Saturday, December 1, 2018

Wakil Gubernur Kepri Hadiri HUT SMP Negeri 01 Kundur ke-59

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Saturday, December 1, 2018    

Fhoto Bersama Wakil Gubernur Kepri, Isdianto dengan Guru SMP Negeri 01
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Sekolah ternama, SMP Negeri 01 Tanjungbatu Kundur, kembali memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-59. Dalam usia tersebut, merupakan usia yang cukup dewasa dan mateng bagi dunia institusi pendidikan dalam pengabdiannya untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara, Sabtu (1/12-2018).

Acara meriahkan HUT SMP Negeri 01 Kundur, dilaksanakan di lapangan sekolahnya, serta mendapatkan dukungan dari Wakil Gubenur H. Isdianto yang merupakan putra daerah Tanjungbatu Kundur.

Pada kesempatan itu H. Isdianto mengajak siswa siswi SMP Negeri 01 Kundur mengingatkanya selama ia belajar disekolah tersebut, bahwasanya keberhasilan almarhum  H. Muhammad Sani mantan Gubenur Kepri dan Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun juga dari Alumni SMPN 01 Kundur ini.

Selain itu, Wakil Gubernur Kepri memberikan tanya jawab kepada siswa/siswi. "Yang berhasil menjawabnya langsung dapat bingkisan istimewa dari saya," ujar Isdianto.

Kemudian, Isdianto juga  berharap kepada guru untuk meningkatkan lagi mutu belajar mengajar di sekolah SMP Negeri 01 Kundur ini. Dan meminta, kepada siswa siswi sebagai generasi bangsa, untuk sungguh sungguh menuntut ilmu. Sehingga menjadi generasi yang mampu mengangkat nama orang tua bangsa dan negara

"Saya berpesan kepada siswa siswi untuk jauhi narkoba dan jangan pernah terjebak dalam bentuk apa pun yang bisa merusak nama baik sekolah dan nama baik orang tua," ujarnya.

kepala sekolah, guru-guru dan Semua peserta didik juga sangat antusias mengisi kemeriahan, Setiap kelas menampilkan sebuah tampilan sangat menarik dari music, tari, hingga berbagai atraksi.

 AHMAD YAHYA

0 comments :