PERPAT CUP 2018 Piala Bergilir Kepala BP Batam Direbut Tim Persepa Panau

Juara Campion Perpat Cup 2018, Piala Bergilir Kepala BP Batam, Persepa Panau
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Tim sepak bola SOS FC Batu Aji dikalahkan Persepa Panau dalam drama adu pinalti pada partai pertandingan final PERPAT CUP 2018, Piala bergilir BP Batam, di lapangan sepak bola Bengkong Laut, Sabtu (7/4-2018).

Bermain imbang 0-0 pada waktu normal, secara keseluruhan, SOS FC kalah 3-4 dalam drama adu penalti. Kedua tim dari babak pertama sampai babak kedua berjuang untuk menghasilkan terciptanya gol. Namun pertandingan tersebut harus berujung sampai ke pinalti.

Fhoto Bersama, Pendiri PERPAT, Saparuddin Muda, Sekjen Provinsi Perpat, Firmansyah, Kordinator Perpat, Izzi Samsu Marsu dan Yanto
Sebelum penyerahan piala bergilir kepada pemenang pertandingan PERPAT CUP 2018. Ketua Umum PERPAT, Kamarudin Muda mengatakan, pertandingan sepak bola ini, untuk menjalin hubungan silaturahim.

Pendiri PERPAT, Saparuddin Muda menyerahkan Hadiah kepada Juara Dua, SOS FC
"Final PERPAT CUP 2018, memperebutkan piala bergilir Kepala BP Batam. Kami sebagai panitia penyelenggara mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya," ujar Kamaruddin Muda sebagai ketua panitia.

Kemudian dilanjutkan Deputi IV BP Batam, Maijen Eko Budi Seopriyanto. Sebelum menyampaikan sambutanya, Ia mengajak warga mengiyel-iyel kan "Perpat-Perpat yes".

Hasanuddin Muda Menyerahkan Hadiah Kepada Juara tiga
"Saya menginginkan, bahwa olaraga ini kita jadikan sebagai ajang silaturahim kita. Dalam pertandingan itu, biasa aja, ada yang kalah dan ada yg menang. Seperti yang disampaikan Ketua BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo
tadi, tahun depan akan dilaksanakan lebih besar lagi.

Ketua Umum PERPAT, Kamaruddin Muda
Pendiri PERPAT, Saparuddin Muda menyampaikan, selama pertandingan berlangsung dalam satu bulan ini, berjalam dengan baik. Dimana pertandingan sepak bola, diikuti 42 tim.

Deputi IV BP Batam, Eko Budi Seopriyanto
"Pertandingan turnamen sepak bola PERPAT CUP 2018 diikuti 42 tim. Itu dilaksanakan dalam satu bulan ini. Turnamen ini diadakan tiap tahun, cuma baru pertama ini merebut piala bergilir Kepala BP Batam. Tahun depan, seperti yang disampaikan Ketua BP Batam tadi, akan diadakan lebih meriah lagi," kata Saparuddin Muda usai penyerahan hadiah dan piala kepada sang juara.

Pertandingan PERPAT CUP 2018, untuk juara pertama hadiahnya Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, juara tiga Rp 10 juta dan juara empat Rp 5 juta. Dalam acara tersebut, hadiah berupa dorfraice pun ada, hadiah pertama, satu unit sepeda motor.


(al/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.