Kepala Desa Sungai Ungar Utara Fokus Pembangunan Infranstruktur

Kepala Desa Sungai Ungar Utara Fhoto Bersama dengan Masyarakat
KUNDUR, KEPRIAKTUAL.COM: Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sungai Ungar Utara, Kel. Sei Utara, Kec. Kundur, Kab. Karimun. Kepala Desa, Zaini fokuskan pembangunan infranstruktur.

Zaini menyampaikan, pembangunan infrastruktur di Desa nya, sebagai penunjang dalam menjalankan roda pemerintahan yang ada. Ia selalu berkoordinasi dengan semua elemen, baik itu Sekdes, BPD, hingga tokoh masyarakat.

"Demi kemajuan perekonomian Desa, melalui berbagi aspek pembangunan dijalankan," kata Zaini, Selasa (24/4-2018).

Ia menuturkan, adapun pembangunan yang sudah dilaksanakan pada tahun 2017 lalu, diantaranya, tempat wisata pantai, pengadaan sumur bersih, gorong gorong jalan, tembok penahan tanah, bangunan tempat pelelangan, dan penimbunan jalan seri bugis. Itu merupakan bagian program prioritas di Desanya.

"Anggaran Dana desa (ADD/DD), pihaknya juga akan terus melakukan pembangunan di beberapa dusun yang bertujuan untuk dapat menangkal dan menanggulangi perekonomian di Desa. Itu melalui pembangunan infrastruktur jalan, sehingga petani tidak lagi mengeluh jika musim hujan tiba," sebut Zaini.

Zaini menambahkan, adanya bantuan dari pemerintah melalui ADD/DD, pihaknya akan manfaatkan dengan sebaik-baiknya.

"Perlu di ketahui dalam pengelolaan dana Desa kami sangat terbuka dan transparan dengan melibatkan semua elemen  masyrakat,” ungkapnya.


AHMAD YAHYA
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.