Aunur Rafik Buka Turnamen Sepak Bola Takrow

Fhoto Bersama Peserta Turnamen Sepak Bola Takrow
KARIMUN KEPRIAKTUAL.COM: Ikatan Pemuda Tanjungsari Poyo selenggarakan turnamen sepak bola Takrow anak putra Tanjungbatu, Kabupaten Karimun. Pertandingan tersebut resmi dibuka Bupati Karimun, H. Aunur Rafik, Kamis (5/4-2018).

Turnamen tersebut dilaksanakan di Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, dengan bertema "Jalin Persaudaraan, Ciptakan Atlet-Atlet Muda Profesional dan niat untuk kebaikan".

Bupati Karimun, H. Aunur Rafik Dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini tentu memilki makna strategis, sebagai bentuk pencarian bakat atlet anak anak muda berprestasi, sehingga mampu menumbuhkan semangat sportifitas yang tinggi, dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi.

“Mari jadikan kegiatan turnamen ini untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam mewarnai semangat anak anak muda khususnya di Kabupaten Karimun. Untuk itu saya meminta semua jajaran partai untuk tetap bersatu  membangun daerah, khusususnya di bumi berazam ini," ujarnya.

Rafiq juga menyebut, komitmen pemerintah dalam memajukan olahraga di Kabupaten Karimun. Ini ditandai dengan terbentuknya organisasi pemuda yang menjaga sportifitas dan niat untuk kebaikan sesama Pemuda dan Olahraga. Yang tentunya bertujuan untuk melakukan pembinaan kepemudaan dan kemajuan olahraga di Kabupaten Karimun.

“Saya meyakini bahwa melalui kegiatan ini akan melahirkan atlet-atlet berprestasi yang nantinya akan membawa nama baik dan mengharumkan Kabupaten karimun ditingkat nasional,” ujarnya.

Sementara itu ketua DPD PKS Kabupaten Karimun, Suyadi S.Sos, berharap, agar kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi, dan menjaga keamanan selama berlangsungnya open turnamen ini.

"Untuk tahun tahun mendatang kegiatan turnamen seperti ini agar dapat di kemas menjadi lebih baik lagi," harapnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan tersebut, anggota DPRD Prov. Kepri,  Iskandar, Erisuandi dan calon DPD RI Alfin, Camat Kundur, Eri Novali Jadinata, Lurah Tanjungbatu Kota, Budi Hartono, Lurah Tanjungbatu Barat, Ismail, Lurah Gading Sari, Bulkiyah Ayadi, Kades Sei Besi, Nazarudin dan para peserta open turnamen lainnya.


AHMAD YAHYA

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.