Pengunjuk Rasa Minta Tersangka Tjipta Fudjiarta di Tahan dan BCC Hotel & Residence di Tutup Sekarang

Aksi Unjuk Rasa Yang tergabung dalam Aliansi
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Ratusan masyarakat yang bergabung dalam aliansi elemen masyarakat, OKP, LSM dan Ormas melakukan unjuk rasa di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kamis (15/2-2018).

Aksi damai tersebut meminta kejaksaan menangkap, dan menahan tersangka Tjipta Fudjiarta. "Masukkan Tjipta Fudjiarta kedalam sel. Jangan pernah kalian perjual belikan hukum dan perkara di Kota Batam dengan memihak kepada tersangka," ujar perwakilan unjuk rasa saat menyampaikan orasinya.

"Kami minta tersangka ditangkap sekarang. Jika tidak, kami akan menginap di kantor kejaksaan ini," ujarnya kembali.

Ia juga menyampaikan, Conti Chandra adalah pelaku usaha yang menciptakan lapangan kerja di Kota Batam. Kenapa Conti Chandra di tahan seperti tahanan teroris yang dipertontonkan kepada publik, memborgol tangan Conti dan mengangkat tanganya ke atas.

"Kami datang menuntut Kejaksaan Negeri Batam untuk segera menahan tersangka Tjipta Fudjiarta yang menghirup udara segar diluar selama dia dijadikan menjadi tahanan rumah," sampainya.

Kalau memang BCC Hotel & Residence sekarang status quo, kenapa sekarang Hotel tersebut masih di kelolah tersangka Tjipta Fudjiarta. "Kami minta Hotel BCC & Residence ditutup sekarang," katanya. 

(al/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.