Menggunakan Narkoba, Anak dan Menantu Elvy Sukaesih di Tangkap

Keluarga Elvy Sukaesih, fhoto Istemewa
JAKARTA KEPRIAKTUAL.Com: Empat anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih ditangkap polisi Polda Metro Jaya, Jumat, 16 Februari. Menurut Kepala Bidang (Kabid) Humas Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya, Komisaris Besar (Kombes) Raden Prabowo Aego Yuwono, ke empat tersangka karena menggunakan Narkoba.

"Keempat orang tersebut adalah Dhawiya Zaida, 33 tahun, dan Syehan (46), bersama Chauri Gita (31) dan Muhammad (34)," kata Argo dibPolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dikutip 
dari tempo.co, Sabtu, 17 Februari 2018 

Argo menuturkan keempat orang tersebut membeli narkoba sabu secara patungan. Di mana Muhammad berperan sebagai pembeli narkoba dari bandar. "Muhammad adalah pacar Dhawiya," katanya. 

Menurut Argo, mereka berempat urunan Rp 200 ribuan. Uang tersebut diserahkan ke tersangka M (Muhammad). "M lah yang membeli," katanya. 

Penangkapan terhadap anak-anak dan menantu Elvy Sukaesih bermula dari polisi yang mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkotika di daerah Cawang, Jakarta Timur, pada Kamis, 15 Februari 2018. Dari hasil penyelidikan, keesokan harinya, Jumat, 16 Februari, pukul 00.30, polisi mengamankan Muhammad di depan garasi rumah Dhawiya di Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur. 

Polisi yang menggeledah seluruh badan Muhammad menemukan 0,38 gram sabu di saku celana jean. Kantong celana jean tersebut dimodifikasi sedemikian rupa untuk menyimpan narkoba. Polisi kemudian menemukan dompet Dhawiya yang di dalamnya terdapat 0,45 gram sabu. Selain itu, polisi menemukan satu plastik klip berisi 0,49 sabu yang sedang digunakan bersama di kamar Dhawiya.


Red
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.