KPK Sosialiasi Pencegahan Korupsi di Kantor Pemko Batam

KPK Sosialisasi di Kantor Pemko Batam
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Lima petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi gedung Pemerintah Kota Batam, melakukan monitoring  dan Evaluasi rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi di Provinsi Kepri, sekaligus sosialisasi  tentang pencegahan korupsi di tingkat pemerintah kota maupun Kabupaten, Selasa (6/2-2018) pagi.

Kabag Humas Pemko Batam, Yudi Admajianto yang dihubungi mengatakan hari ini, para pejabat dari KPK tersebut akan melakukan monitoring sekaligus sosialisasi tentang pencegahan korupsi di tingkat pemerintah kota maupun Kabag Humas Pemko Batam.

"Kehadiran pejabat KPK hanya melakukan monitoring dan sosialisasi tentang pencegahan korupsi di tingkat pemerintah Kota dan Kabupaten," kata Yudi. 

“Iya, hari ini ada kegiatan Monev, ada lima petugas dari KPK yg datang. Yakni Adlinsyah Malik Nasution, Kasatgas wilayah 2 kosupgah KPK bersama empat orang fungsional Korsupgah. Nanti, wakil Wali Kota Batam Amsakar bersama pejabat lainnya akan menemui pejabat KPK ini,” jelasnya kembali. 


Red
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.