Bukti pembayaran Gedung BCC Hotel Tidak Pernah Bisa Ditunjukkan Tjipta Fudjiarta

Istri Conti Chandra 
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Conti Chandra tiba dikantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam dibawa dengan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan, Kamis (8/2-2018). Setiba dikantor Kejari Batam, keluar dari mobil tahanan, Conti Chandra bersuara dengan menyampaikan, tegakkan keadilan.

"Saya minta keadilan dan kebenaran dari Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri saja," sampainya Conti Chandra pada awak media.

Pantauan dilapangan, Conti Chandra terlihat di borgol oleh Kejaksaan ketika digelandang masuk kantor kejaksaan lewat pintu belakang.

Istri Conti Chandra saat dijumpai para awak media dikantor Kejaksaan mengatakan, tidak terima perilaku Kejaksaan yang memborgol suaminya seperti tahanan yang mau kabur saja.

"Suami saya diborgol seperti penjahat lain saja. Kenapa ketika penyerahan tersangka Tjipta Fudjiarta ke Kejaksaan Negeri Batam tidak di borgol, padahal kasus yang sama," ujarnya merana.

Sampai saat ini, kata istri Conti, Tjipta Fudjiarta tidak dapat menunjukkan bukti pembayaran pembangunan gedung BCC Hotel & Residence. "Kerekening mana dimasukkan Tjipta Fudjiarta untuk pembayaran gedung BCC Hotel, saya tidak tau," katanya. 

"Tapi Tuhan lah yang tau, keadilan itu ada padanya, dan Tuhan tidak tidur. Lihat aja siapa yang salah nanti," kata istri Conti di hadapan para media di kantor Kejaksaan Negeri Batam.


(al/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.