BP Batam Simpan Data dari Belasan Instansi

KPDI BP Batam Kolonel Yudha Gunadi Fhoto Bersama Usai Coffe Morning
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Kepala Pusat Data dan Informasi (KPDI) BP Batam Kolonel Yuda Gunadi dalam sambutanya, mengatakan, saat ini BP Batam telah menyimpan data dari delapan belas intansi pemerintah yang ada di Batam yang sedang di kelola BP Batam.

"IT Center BP Batam Mulai di Bangun sejak tahun 2010 dan di  Mulai perkenalkan ke Intansi pemerintah sejak tahun 2012, sehingga penyimpanan data yang ada di IT Center BP Batam sekarang cukup aman," ujar Yuda saat Coffe Morning Bersama Kepala ITCenter Pusat dan Telkomsel Batam di Kantor IT Center Lantai BP Batam Selasa (12/12-2017).

Kemudian, Kepala IT Center Pusat Garuda Sugardo mengatakan, perkembangan jaman sekarang cukup cangih. Sehingga perlunya penyimpanan Pusata Data dan Informasi berbasis tehnologi yang tinggi dipicu perkembangan jaman.

Ia juga mengatakan untuk di Indonesia sendiri Penyimpanan Data dan Informasi yang berbasis tinggi ada di tiga tempat ya itu di IT Center BP Batam, IT Center BPPT Serpong, IT Center, IT Center Telkom Sigma.

"Untuk IT Center BP Batam sendiri menyimpan Data yang Paling besar adalah E-KTP, Data Badan Pertanahan Nasional (BPN), dan Data Kementrian Perhubungan," ujarnya. 

Sebelum mengakhir pertemuan Kepala Pusat IT Center Pusat Garuda Sugardo foto Bersama dengan staf dan perwakilan yang hadir mengadakan foto bersama.


(Red) 
Tags ,
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.