Breaking News

Taksi Online dan Taksi Konvensional Kembali Ribut

Pelaku Supir Taksi Konvensional Dilaporkan ke Polresta Barelang
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Sekitar pukul 18:30 WIB, kembali terjadi keributan antara taksi online dengan taksi konvensional Batam, keributan terjadi dengan cara kekerasan, Selasa (19/9/2017).

Salah satu supir Grab, YD (26), mengatakan, insiden itu terjadi di sekitaran Nagoya Hill, tepatnya di depan mesjid Jabal Arafah.

“Eko supir Driver Grab mau menjemput penumpang. Kemudian beberapa mereka (Taksi Konvensional) datang, lalu ribut dan memukuli korban (Eko) serta membawanya ke pos untuk ditilang," kata YD.

Kemudian, katanya, sekitar pukul 01:00 Rabu (20/9) dini hari, Eko telah melaporkan kejadian ini ke Kapolresta Barelang untuk ditindak lanjutin.

YD juga menceritakan, sebelumnya pada siang hari, didepan Mega Mall Batam Centre juga telah terjadi kekerasan yang dilakukan supir taksi konvensional.

Kejadian itu kata YD, bermula saat salah seorang pengemudi mobil Agya berwarna merah memarkirkan mobilnya didepan Mega Mall kemudian datang beberapa supir dari taksi konvensional. Lalu terjadi keributan dan menggulingkan mobil pengemudi tersebut.

“Setelah ditelusuri ternyata pengemudi tersebut bukan supir taksi online, ia hanya pengemudi biasa sedang menjemput istrinya,” tuturnya.

Ketika berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa memberi keterangan karena korban masih dalam pemeriksaan.

(Liza) 
Bagikan:
Baca juga