Kegiatan HUT Bhayangkara ke-71, Kapolda Kepri Pimpin Pencucian Petaka Polda Kepri

Upacara Pencucian Petaka
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH memimpin Pencucian Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-71.


Kegiatan di Lobby Utama Polda Kepri sekira pukul 08.30 Wib, Kamis (6/7/17) ini, dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, para pejabat utama Polda Kepri, Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, diruang kerjanya menerangkan, dengan penuh rasa penghormatan kepada Pataka Polda Kepri Seligi Sakti Marwah Negeri, Kapolda Kepri membersihkan Pataka itu. 

Menurut Erlangga, kegiatan tersebut merupakan tradisi Polri dalam menyambut hari Bhayangkara, hal itu memiliki makna memurnikan kembali internalisasi nilai- nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata.  

"Nilai Tribrata itu sangat luar biasa, jika kita mengabdikan nilai-nilai itu, maka itu juga merupakan amal ibadah". "Manfaatkan ini semua dengan sebaik baiknya, berikan yang terbaik untuk institusi Polri, siapa lagi yang akan membesarkan institusi ini kalau bukan kita sendiri sebagai anggota Polri". Tugas Polri makin hari semakin berat, sejarah Polri tidak akan pernah lepas dari perjuangan Bangsa Indonesia. Nilai nilai dari pada Tribrata tidak akan pernah luntur," terang Kombes Pol Drs. S. Erlangga. 

" Bahwa kenapa ada Pataka, kenapa juga harus ada pencucian Pataka, satu tahun banyak pekerjaan kita yang belum sesuai dengan nilai-nilai luhur, ini merupakan simbolis bahwa kita harus mencuci hati kita dalam melaksanakan tugas kenegaraan tutup Kabid Humas." Tambahnya.

Humas Polda Kepri

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.