Dispar Kota Batam Putar Festival Film Pendek di Kepri Mall

Kadispar Kota Batam, Febrialin Serahkan Hadiah
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Batam menyelenggarakan Festival film pendek yang bertema "Kebudayaan dan Pariwisata" di Teather Blitz Kepri Mall, Minggu (15/7/17).

Kepala Dinas Pariwisata Febrialin menyampaikan, festival film pendek yang diikuti oleh 11 peserta ini bertujuan untuk memperkenalkan tempat - tempat pariwisata, budaya dan berbagai keanekaragaman yang ada di Kota Batam ini.

"Pemerintah Kota Batam sekarang ini sedang berupaya memajukan kepariwisataan di Kota Batam ini, dengan acara yang diadakan Dispar ini merupakan salah satu bentuk dari promosi dan mengenalkan tempat - tempat wisata yang bisa dikunjungi di Kota Batam,"kata Febrialin.

Febrialin menambahkan, festival yang diadakan Dispar ini, bisa menjadi wadah untuk menyalurkan bakat sineas muda yang ada di Kota Batam ini. Sehingga sineas muda Batam bisa mengeksploasikan karyanya.

Dalam pemutaran film pendek itu, panitia memberikan tiket gratis kepada warga Batam dan juga pop corn serta minuman untuk menemani tempat duduk saat menonton.

"Insyaallah ini akan kita buat acara rutin, tiap tahun akan kita adakan,"ujarnya.

Dari festival film pendek tersebut, Perahu Jong mendapat juara I, Aku, Dia dan Teh Obeng juara II, Serum Senja juara III, Pulau Mak Yong juara Harapan 1, Wisata Masa Lalu juara harapan II.

Dispar juga memilih kategori untuk Naskah dan Sutradara terbaik, dan Aldino menjadi pemenang naskah terbaik dari film Perahu Jong, serta Pajri Andika sutradara terbaik dari film Aku, Dia dan Teh Obeng.

(Liza) 
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.