Dirreskrimsus Polda Kepri Dapat Penghargaan Dari Menteri Pertanian

Kapolri Jendral Polisi Drs. M. Tito Karnavian Fhoto Bersama
BATAM KEPRIAKTUAL.Com: Ketua Satgas pangan, Dirreskrimsus Polda kepri Kombes Pol Budi Suryanto, S.H., M.Si. menerima penghargaan dari Menteri Pertanian RI. Penghargaan tersebut diterima sebagai Satgas Pangan Berkinerja terbaik ke Enam dalam pengamanan Stabilisasi Pasokan dan harga pangan tahun 2017, Rabu (05/7-2017).

“Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia dan didampingi oleh Kapolri,”ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, diruang kerjanya.

Pemberian Penghargaan tersebut, kata dia, dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri dihadiri oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia Dr. Ir. Andi Amran Sulaiman. MP, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D, Wakapolri, serta para pejabat utama Mabes Polri.

Saat dihubungi via telepon Dirreskrimsus Polda Kepri menyampaikan “ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Kepri dan jajaran terutama yang tergabung dalam Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari 11 instansi, telah bersinergi dengan baik dalam pengawasan harga bahan kebutuhan pokok di Provinsi Kepulauan Riau dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang lalu”. “Hal ini merupakan usaha dan kerja keras kita bersama” tutup Dirreskrimsus Polda Kepri.

(Red/Humas Polda Kepri)



Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.