Gudang Ayam Impor Yang Diduga Tidak Memiliki Izin, Disegel Polres Karimun

Gudang Ayam Impor
KARIMUN KEPRIAKTUAL.Com: Dikhabarkan, beberapa minggu lalu, Jajaran Polisi Polresta Kabupaten Karimun menggerebek gudang ayam impor  di Moro, gudang ayam milik dua pengusaha berinisial AK dan SY. Diduga gudang ayam tersebut, tidak memiliki/mengantongi izin. Hal itu disampaikan oleh warga Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun kepada awak media online, Kepriaktual.com, Kejoranews.com, dan Rasio.co, beberapa hari lalu. Jumat (23/6-2017).

" Gudang ayam itu sebelumnya sempat disegel oleh Polres Karimun. Namun menurutnya, gudang ayam impor itu kini kembali beroperasi meskipun belum memiliki kelengkapan izin," ujar warga setempat yang tak mau di publis namanya.

Terkait informasi itu,  awak media Kepriaktual.com, Rasio.co dan kejoranews.com, Selasa (20/6-2017) mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Polres Kab. Karimun, guna mencari kebenarannya, mengingat kebutuhan ayam jelang Idul Fitri 1438 H 2017 sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Namun saat ke Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, SIK sedang tidak berada di tempat, menurut asistennya Kapolres sedang tugas luar.

" Bapak sedang tidak ada pak, tadi pagi ada saat apel, saat ini beliau sedang tugas luar," ujar asistennya (SPRI).

Upaya mendapatkan keterangan dari Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) pun hingga berita ini dimuat belum ditanggapi Kepala Sat Reskrim Polres Karimumn Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwihatmoko Wiraseno sejak dua hari lalu.


(Red/Kepriaktual.com)


[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.