Danlantamal IV Buka Bazar Sembako Murah

Danlantamal IV Memberikan Sambutan
TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.Com: Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M, yang didampingi Wadan Lantamal Kolonel Laut (P) Dwika Tjahya Setiawan,S.H, membuka Bazar murah di Mako Lantamal IV Batu Hitam Tanjungpinang, Selasa (13/6-2017).

Bazar murah yang diadakan Lantamal IV bekerjasama dengan Primkopal Lantamal IV dimaksudkan untuk membantu prajurit dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Lantamal IV Tanjungpinang dalam pemenuhan sembilan bahan pokok.

Panitia Bazar menyediakan 400 paket sembako dengan harga miring dibawah harga pasaran, hanya hitungan delapan puluh menit ludes terjual.

Paket sembako yang terdiri dari Telur 1 papan,Minyak goreng 2 liter,Sirup 2 botol, Susu 2 kaleng,Tepung terigu 2 Kg,Gula pasir 2 Kg, Beras 2 Kg,Indomie 3 bungkus.

Menurut Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno,S.E,M.M. Bazar yang digelar kali ini, hanya memprioritaskan bagi internal prajurit dan ASN yang ada di Makolantamal IV.

" Untuk itu, Danlantamal mengajak. jangan lihat dari nilai dari barang tersebut namun lebih dari itu, hal ini sebagai wujud kepedulian pemimpin kepada prajurit dan ASN beserta keluarganya untuk mensiasati menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah dalam pemenuhan akan sembako," tuturnya. 


(Dispen Lantamal IV)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.