690 Personil Gabungan Mengamankan Malam Takbiran

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian Saat Apel Ramadniya
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; 690 personil gabungan Polda Kepri dan Polresata Barelang, melaksanakan apel dalam persiapan  pengamanan malam takbiran yang diawali dengan Apel pasukan pengamanan Ops Ramadniya. Apel tersebut bertempat di simpang empat Nagoya, Batam, yang dipimpin oleh Kapolresta Barelang AKBP Hengki, Sabtu (24/6-2017).

“ 690 personil gabungan Polda Kepri dan Polresta Barelang dan jajaran personil yang terlibat dalam pengamanan lebaran, agar selalu menjaga ketertiban lalu lintas bagi masyarakat yang akan menggelar Takbir Keliling,” sampainya Kapolresta Barelang saat memimimpin apel.

Selanjutnya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH beserta rombongan Bergerak dari Polresta Barelang menuju Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempt di Nagoya Hill Mall. Dan pengecekan selanjutnya di Pos Pam Ops Ramadniya tahun 2017 yang bertempt di Alun-alun dataran Engku putri.sekira pukul 22.00 wib. Kapolda menyampaikan agar anggota yang terlibat dalam pengamanan terus meningkatkan deteksi dini dari kemungkinan terjadi nya hal yang dapat mengganggu jalannya Takbiran di Kota Batam, lakukan tugas dengan ikhlas dan semoga menjadi ibadah bagi kita semua.


Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Kepri “agar masyarakat selalu mematuhi peraturan dan keselamatan dalam berlalu lintas, jadikan momentum malam takbiran ini sebagai pengakuan atas kebesaran  dan keagungan Allah SWT.Kalimat tasbih  kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak  lupa  kalimat  tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahmandan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya.

“Sementara tahlil kita lantunkan  untuk  memperkokoh keimanan kita bahwa Dialah  Dzat yang maha  Esa dan  mahakuasa. Jadikakan momentum tersebut sebagai refleksi diri sendiri untuk mengutamakan keselamatan  bersama, jangan ada tindakan yang berlebihan,” tutup Kabid Humas PoldaKepri.


(Humas Polda Kepri)


Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.