Ojek Pangkalan Minta Ojek Online Dibubarkan

Ketua Komisi I DPRD Batam Budi 
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Ratusan orang pekerja ojek pangkalan Kota Batam berunjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Batam dan Pemko Batam. Aksi demo tersebut, meminta ojek online yang ada di Kota Batam, ditiadakan, Rabu (10/5-2017).

"Kami minta ojek online di Kota Batam ditiadakan (Dihapuskan-red). Karena keberadaan mereka (Ojek Online), pendapatan ojek pangkalan berkurang,"ujar pengunjuk rasa.

Ketua Komisi I Budi Mardiyanto didampingi Jurado Siburian saat menjumpai para aksi demo, menyampaikan, akan memanggil seluruh pengurus ojek online untuk dengar pendapat di DPRD Kota Batam.

"Akan mengupayakan memanggil semua pihak terkait yang melakukan adanya ojek online ini,"ujar Budi Mardiyanto didepan aksi pengunjuk rasa.

Ia juga meminta, supaya para aksi demo ini berjalan dengan damai, jangan ada anarkis. "Saya minta aksi ini berjalan dengan damai. Menjaga Kota Batam tetap kondusif,"ujarnya.

Usai pertemuan dengan DPRD Kota Batam Komisi I, aksi ojek pangkalan berlanjut menyampaikan aspirasinya di depan gedung Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

(Red/Kepriaktual.com)
[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.