Rudiarjo Pangaribuan Terpilih Ketua IWO Kepri

Rudiarjo Pangaribuan Ketua IWO 
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Berdasarkan SURAT MANDAT SEMENTARA Nomor 0102/MAN/IWO/IV/2017 tanggal 14 April 2017, yang dikeluarkan IWO Pusat dan ditujukan kepada, Budi Utama Simbolon Badan Usaha: PT Sinai Sejahtera Media
Jabatan: Direktur Utama, Rusmadi S.Pd
Badan Usaha: PT Sijori Kepri Press Media
Jabatan: Direktur Utama, dan Adji Sulit Jabatan: Kontributor Media CNN lndonesia.

Rapat pembetukan pengurus tersebut di ikuti sekitar 50 an lebih media online di Kepri, yang dilaksanakan  di warung Kopi Anambas Nagoya Batam, Sabtu (22/4-2017).

Dalam rapat pemilihan pengurus IWO Kepri periode 2017-202, ada 4 calon ketua, yakni, Rudiarjo Pangaribuan, Jhonner Sirait, Arifin Pakpahan dan Lisa. Hasil pemungutun suara, terpilih sebagai Ketua Rudiarjo Pangaribuan dari swarakepri.com, sekretaris Budi Karya Utama Simbolon dari batamtimes.co, dan bendahara Rusmadi S.Pd dari sijorikepri.com.


Ketua terpilih IWO Kepri Rudiarjo Pangaribuan mengatakan, berita tentang hoax saat ini kian masif dimasyarakat. Terbukti, penggunaan media sosial (medsos) banyak yang berisikan ujaran kebencian dan menyinggung masalah SARA.


"IWO Kepri bertekad untuk memberangus hoax. Indonesia  harus bebas dari hoax atau berita bohong tahun ini," katanya di Batam.


Ia berharap, dengan terbentuknya IWO Kepri akan menambah silaturahmi IWO diberbagai provinsi ditanah air. "IWO harus menjadi organisasi profesi media online," ujarnya.


Dirinya mengajak seluruh wartawan yang ada di Kepri untuk bergandengan tangan memajukan masyarakat agar terhindar dari berita bohong.


"Mari kita bersinergi untuk memberangus berita hoax," ucapnya sembari mengatakan akan melengkapi kepengurusan dalam minggu ini.


(Red/Kepriaktual.com)
Tags ,

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.