Ahmad Rosano Minta Gelper Semua di Tutup


Mesin Gelper di Planet 2 di Police Line

BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Pasca penggerebekan Gelanggang Permainan (Gelper) di Planet 2 yang ditangkap oleh Mabes Polri, Senin (3/4-2017), pukul 02:20 Wib pagi, Ahmad Rosano angkat bicara.

"Tadi pukul 02.20 WIB pagi Gelper yang dilokasi Planet 2 di gerebek oleh Mabes Polri. Puluhan orang di angkat bersama dengan mesin-mesin yang ada dilantai dua, tidak luput bagian penukaran hadiah kena sikat. Dan lokasi pun langsung di segel police Line, oleh pihak Mabes Polri. Sekarang dibawa ke Polda Kepri,"ujar Ahmad Rosano.

Kemudian, Ia berharap penangkapan lokasi Gelper di Nagoya tidak berakhir sampai di situ saja. Walikota harus bertindak cepat dan tegas untuk mencabut semua izin yg di keluarkan oleh Gustian Riau sebagai Kadis DPM-PTSP Kota Batam.

"Bukan hanya disitu saja, kasus ini perlu dikembangkan pada setoran-setoran bulanan yang diduga kuat  dipungut BPM PTSP. Hal ini untuk menindak lanjuti program ZERO PUNGLI,"tuturnya.

"Agar pungli yang selama ini merebak diseputaran DPM-PTSP Batam di bongkar, akibat penyalahgunaan izin,"lanjut Rosano.

Rosano juga menyampaikan, penggerebekan gelper yang dilakukan Mabes Polri jangan hanya satu titik saja. Semua lokasi harus di tutup.

"Saya minta lokasi gelper yang ada di Kota Batam ditutup semua, tanpa terkecuali,"ujar Rosano pengawas gelper dari Apgema Kepri.

(Red/Kepriaktual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.