Mobil Fortuner di Evakuasi Dari Dalam Kolong Parit, Warga Merasa Bingung



Saat Mengevakuasi Mobil Fortuner Dari Kolong Parit
BATAM KEPRIAKTUAL.Com; Sekita pukul 20:10, mobil mewah Toyota jenis Fortuner BP 1196 VF didalam kolong parit dekat rumah makan Datok Batam Center berhasil di evakuasi keluar, dengan menggunakan alat berat. Rabu, (25/1-2017)

Terlihat dilokasi, warga yang melewati jalan protocol turut beramai-ramai menyaksikan. Bahkan ada juga warga yang terlihat bingung atas kejadian mobil Fortuner yang masuk kolong parit yang diduga diseret air pasca dua hari hujan mengguyur Batam.

“Ko bisa terseret air ya, saya setiap harinya lewat jalan ini, bahkan selama hujan dua hari di Batam, air tidak melewati jalan. Memang air di parit sungai ini, penuh, tapi tidak sampai melewati jalan.  Makanya saya bingung, kenapa mobil bisa terseret air banjir,”ujar warga dilokasi sambil menyaksikan mobil diangkat keluar.

Kemudian, kata warga, pemilik mobil Toyota Fortuner sedang menyaksikan pengangkatan mobilnya keluar dari kolong parit. “Itu dia pemilik mobil mas, ada dibawah, saya dengar dari tadi warga memanggilnya Koko aja.”ujarnya



(Red/Kepriakual.com)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.