Wednesday, March 7, 2018

Rakernas Adeksi III, Nuryanto: Jangan Tebar Berita Hoaks Jelang Tahun Politik

Ditulis oleh: Redaksi kepriaktual.com     Wednesday, March 7, 2018    

Ketua DPRD Batam, Nuryanto, SH. 
BATAM KEPRIAKTUAL.COM: Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH mengatakan, penyelenggaraan Rakernas Adeksi III di Kota Batam merupakan kebanggaan bagi masyarakat Batam. Tentunya diucapkan terimakasih kepada pengurus panitia pelaksana.

"Kota Batam menjadi tuan rumah Rakenas Adeksi III tahun 2018 suatu kebanggaan bagi kita. Ini menjadi penghargaan buat Kota Batam," kata Nuryanto disela acara Rakernas III, Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia tahun 2018, di Ballroom Swiss Bell Hotel, Selasa (6/3/2018) malam.

Lanjutnya, ia berharap ada multi efek dari perekonomian dan PAD Kota Batam, dan sekaligus mempromosikan Kota Batam menjadi tempat kunjungan wisata. "Begitu banyak tempat-tempat potensi Kota Batam, yang mana masyarakat Indonesia tau, bahwa Batam layak dikunjungi serta mengetahui budaya masyarakat Kota Batam," ujarnya. 

Dalam acara Rakernas Adeksi III ini, kata Nuryanto, DPRD ditahun politik 2018 dengan tema edukasi bukan provokasi. Peran dan fungsi DPRD yaitu meminimalisir penyebaran Hoaks dan ujaran kebencian SARA dalam tahapan pilkada serentak 2018 dan persiapan pemilu 2019.

"Tahun ini, tahun politik. Kita mengajak seluruh masyarakat indonesia, terutama di Batam dan Kepri supaya menjamu tahun politik. Stop itu berita bohong," tuturnya.

"Jangan ada lagi black-campain atau money politik, sehingga dapat tercipta Pilkada jujur dan bersih,” ujar Nuryanto kembali 


(al/Kepriaktual.com)

0 comments :