Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Ketua Dharma Wanita Persatuan KSOP Tanjung Batu Santuni Kaum Dhuafa

Pemberian santunan kepada kaun dhufa

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Darma Wanita persatuan kantor KSOP KLAS I Tanjung Balai Karimun, nyonya Adi Affandi SH, MH di wakili oleh Ketua Darma Wanita persatuan wilayah kerja tanjung batu kantor KSOP Klas I Tanjung Balai Karimun nyonya Hariadi Utama Spel, MH, menggelar kegiatan santunan kepada Kaum Dhuafa.

Santunan di lakukan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445. H, dan berlangsung di Rumah Dinas KSOP Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (7/3/2024).

Adapun kegiatan santunan yang di lakukan merupakan wujud syukur dalam bentuk mempererat tali silaturrahim dan bertujuan untuk menjalin kasih sayang dan memberikan sedikit kebahagiaan terhadap Kaum Dhuafa.

"Penting sekali di dalam bulan yang penuh berkah ini, kita saling berbagi dengan terus memupuk nilai-nilai kemanusiaan, terutama kepada diri kita dan juga buat orang lain terkhusus buat orang-orang yang kita sayangi dan kita cintai," ujarnya.

Selain itu, ia juga memberikan motivasi kepada kaum dhuafa untuk tetap semangat dalam menghadapi cobaan hidup ini, dan senantiasa lah mendekatkan diri ke-  Al-Qur’an. Sehingga apa yang di harapkan dan yang di inginkan kedepannya akan di mudah kan jalannya oleh Allah Swt.

"Ucap syukur ke hadirat Allah kami atas nama Ibu-Ibu Darma Wanita Tanjung Batu mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu semua semoga kegiatan yang kita lakukan mendapat manfaat dan keberkahan dari Allah Swt," pungkas Nyonya Hariadi.

Di sisi lain salah satu Kaum Duafa ibuk Beti yang menerima Santunan terlihat sekali di wajahnya terpancar kegembiraan, saat itu iya mengatakan, ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran KSOP tanjung batu terutama kepada ibu Darma wanita khususnya kepada Nyonya Hariadi yang telah memberikan santunan kepada kami khususnya kepada kaum dhuafa 

"Alhamdulillah ucap syukur kami panjatkan kehadirat Allah Swt dengan bantuan yang kami terima dapatlah kira nya sedikit meringankan beban yang kami alami dan semoga apa yang di berikan mendapat hikmah, berkah dari Allah dan juga di mudahkan rezki bagi orang- orang yang senantiasa bersedekah," tutup ibu Beti.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.