"Jum'at Curhat & Tali Asih" Kapolres Karimun dan Polsek Kundur Sambangi Masyarakat Kecamatan Kundur

Kapolres Karimun dan Kapolsek.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H., melaksanakan kegiatan "Curhat Kamtibmas dan Tali Asih”  dengan menyambangi langsung masyarakat.

Kegiatan Curhat Kamtibmas berlansung tepatnya di kedai kopi Alisa Jl. M. Daud kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (5/1/2023).

Kegiatan Curhat Kamtibmas ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. 

Foto Bersama. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan tokoh masyarakat terkait kamtibmas diwilayah Kecamatan Kundur dan Kecamatan Ungar.

Selanjut nya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyampaikan, bahwa di wilayah hukum Polsek Kundur yang meliputi 2 Kecamatan, yakni Kecamatan Kundur dan Ungar sampai saat ini situasi aman dan damai. 

"Saya mendapat informasi bahwa di wilayah hukum Polsek Kundur situasi aman dan damai dan yang seperti ini yang kita harapkan," ujar Kapolres Karimun. 

Kapolres menambahkan, untuk saat ini menset harus dirubah, jangan terlalu cepat tanggap dengan apa yang ada di media sosial. 

"Kita harus cek kebenarannya dulu baru bisa kita memberikan komentar, dan komentar itu harus positif supaya jangan membuat kegaduhan di tengah-tengah masyarakat luas," ungkap Fadli Agus.

"Saya berharap kepada masyarakat Kecamatan Kundur dan Ungar, agar kita sama-sama menjaga situasi pemilu yang aman dan damai pada Februari mendatang. Perbedaan itu biasa, tapi jangan kita terpancing dengan gesekan-gesekan yang terjadi saat pemilu nanti," harap Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus.

Selanjutnya Kapolres Karimun melaksanakan tali asih dan bantuan sosial langsung kepada  ibu Maryani (72) tahun di Jln. M.Daud, Kel. Tg. Batu Kota.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak," ungkap ibu Maryani. 

(A.Y)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.