Usai Lakukan Peninjauan, Bang No Sebut Hasil Perkebunan di Kepulauan Kundur Punya Potensi Besar di Kembangkan

Bang No saat Melakukan Peninjauan Pertanian dan Perkebunan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Karimun, Politisi PDI Perjuangan yang kerap disapa akrab dengan sebutan Bang No ini menyebut, pulau Kundur sangat memiliki potensi besar di sektor Pertanian dan Perkebunan. 

Menurut informasi, pulau Kundur memang mempunyai hasil-hasil perkebunan dan pertanian yang sangat unggul, bukan hanya Durian dan Rambutan nya yang sudah sangat populer, hasil lainnya seperti cabe, sayur-sayuran dan buah-buahan juga sangat bagus. 

Rasno, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun mengatakan, dirinya sangat yakin pulau Kundur merupakan salah satu pulau yang memiliki potensi besar untuk berkembang di sektor pertanian dan perkebunan. 

"Di Kabupaten Karimun, khususnya pulau Kundur sangat memiliki potensi besar di sektor pertanian sama perkebunannya, tentunya hal ini butuh dorongan dan usaha yang serius dari pemerintah maupun masyarakat untuk saling bekerja sama, demi mendongkrak potensi ini," kata Rasno, jum'at (10/11/2023)

Politisi PDI Perjuangan yang sedang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karimun ini, diketahui sangat sering turun ke lapangan untuk meninjau lahan petani dan berdiskusi secara langsung. 

"Saya sudah sering melihat secara langsung lahan dan hasil para petani di Dapil III khususnya Kepulauan Kundur. Dan saya sudah melihat secara langsung dan sudah sering berdiskusi dengan para petani, memang hasil pertanian dan perkebunan disana sudah terbilang sangat bagus, dan hal ini harusnya menjadi semangat kita bersama untuk terus bergandengan memajukan pertanian dan perkebunan khususnya petani se- Pulau Kundur yang kita cintai ini," tutur Rasno.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.