Malam Penutupan Perayaan HUT RI ke-78, Ery Suandi Resmi Menutup dan Memberikan Hadiah Kepada Pemenang

Foto Bersama Para Pemenang Lomba dengan Anggota DPRD Kepri Ery Suandy. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Anggota DPRD Provinsi dari parksi PDI Perjuangan, Ery Suandi di dampingi Dinas Pariwisata, M.Yunus hadiri malam penutupan kegiatan gerak jalan 17 Km, 8 Km dan 45.,Km, dalam rangka memeriah kan HUT RI ke-78.

Kegitan gerak jalan 17,dan 8 Km tersebut di selenggarakan oleh pihak Kecamatan Kundur, sedangkan untuk gerak jalan 45 Km donaturnya lansung dari Anggota DPRD Provinsi Kepri Ery Suandi bersama sahabat-sahabat nya.

Gerak jalan 45 Km tersebut, mendapatkan apresiasi setinggi- tingginya dari berbagai kalangan, baik itu dari mayarakat maupun tokoh-tokoh muda se'-Pulau Kundur, khususnya pada peserta yang mengikuti kegitan gerak jalan 45 Km. 

Pada malam penutupan, Ery Suandi mengatakan, kegiatan gerak jalan 45 yang di selenggarakan bersama sahabat-sahabat nya yang di laksanakan di Kecamatan Kundur, karena permintaan dari masyarakat.

Penyerahan Hadiah Juara oleh Ery Suandy. 

"Sehingga saya sebagai wakil rakyat merasa punya kewajiban untuk memenuhi nya. Dan jika di berikan kepercayaan lagi oleh masyarakat, insyaallah akan kita adakan lagi kegiatan-kegiatan yang jauh lebih semarak, khususnya pada perayaan HUT RI ke-78 di NKRI yang kita cintai ini," ungakap Ery Suandi.

"Di harapkan kepada seluruh pemenang baik itu dari kegiatan karnaval dan gerak jalan untuk tahun- tahun berikutnya tetap mempertahan kan prestasinya. Dan yang belum dapat kesempatan untuk meraih kemenangan untuk tetap bersemangat dan terus berjuang, insyaallah di lain kesempatan kita akan gelar berbagai even, semoga kita semua akan ketemu kembali pada kegiatan-kegiatan berikutnya," pungkas Ery Suandi kembali. 

Pada kesempatan itu juga, Ketua Panitia dalam pelaksanaan berbagai kegitan pada HUT RI ke-78, Zurkani menyampaikan, sungguh luar biasa antusias masyarakat pada tahun ini baik itu penontonnya mau pun pesertanya. Sehingga di berbagai kegiatan dalam HUT RI ke-78 sepanjang jalan di padati pengunjung baik itu dari luar daerah maupun masyarakat kecamatan kundur.

"Pada perayaan HUT RI ke-78  yang di selenggarakan pada kegiatan karnaval dan gerak jalan mampu mengangkat perekonomian di tengah-tengah masyarakat serta meberikan ke-majuan kepada pengusaha UMKM. Di harapkan kedepan akan kita tingkatkan lagi kegitan-kegiatan tahunan seperti ini dan semoga dapat kita laksanakan pada setiap tahunnya," ungkap Zurkani.

A.Y.
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.