Atas Laporan Kades Gemuruh, Bupati Karimun Melalui Dinas PU Lansung Turun ke Lokasi

Foto Bersama saat Meninjau Jembatan Rusak Akibat Terjangan Air Sungai. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Akibat hujan lebat yang melanda di Desa Gemuruh, jembatan di RT/5/RW5 rusak parah karena terjangan air sungai yang meluap. Berkat itu, Kades Gemuruh, Ari Supriadi melaporkan hal itu ke Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq S.Sos M.Si., Minggu (25/9-2023).

"Setelah mendapatkan laporan, Bupati Karimun langsung sigap menanggapinya dan lansung memberikan arahan kepada Dinas PU kabupaten Karimun, untuk segera menindak lanjuti jembatan yang rusak parah," ungkap Bupati Karimun melalui Kadis PU Kabupaten Karimun, Cahyo Prayitno saat di konfirmasi. 

Dikatakan Cahyo, setelah dilakukan kunjungan ke wilayah jembatan yang rusak Inssaallah dalam waktu dekat akan diperbaiki. Mengingat jembatan yang rusak ini, merupakan jalan menuju pemukiman warga Desa Gemuruh yang kita cintai," pungkas Cahyo.

Untuk itu, kata Cahyo, ia mengucapkan terimaksih kepada Kades Gemuruh yang telah memberikan informasi kepada pemerintah Kabupaten Karimun. Mengingat apa pun bentuk bencana  yang terjadi di tengah- tengah masyarakat akibat dari alam yang kurang bersahabat itu sudah tentu merupakan tanggung jawab kita bersama. 

"Insyaallah apa pun bentuk musibah yang di alami masyarakat jika dilakukan dengan kerjasama yang baik dan benar, akan memberikan dampak positif. Semoga kita semua senantiasa dalam keadaan baik- baik saja serta di jauhkan dari segala musibah," tutup Cahyo.

A.Y
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.