Jelang HUT RI ke-78, Kades Semembang Bersama Ketua Karang Taruna Gelar Berbagai Pelombaan

Perlombaan Jong di Desa Semembang. 

DURAI|KEPRIAKTUAL.COM: Jelang HUT RI ke-78 Kepala Desa Semembang Suhaimi, di dampingi Ketua Karang Taruna Herman, menggelar kegiatan lomba jong.

Kegiatan lomba jong sudah berlasung sejak tanggal 13-8-2023 lalu dan di ikuti sebanyak 78 peserta warga Desa Semembang.

Lomba jong berjalan cukup meriah berlansung nya acara tepatnya di pantai pasir putih Desa Semembang  Kecamatan Durai, Kabupaten Karimun, Selasa (15/8/2023).

"Dalam perlombaan Jong tersebut di ikuti sebanyak 78 orang peserta yang yang kesemuanya berasal dari warga Desa semembang dan perlombaan Jong di lakukan khususnya untuk warga desa semembang yang kita cintai ini," ungkap Kades Semembang Suhaimi saat di hubungi melalui ponsel nya.

Kata Suhaimi, jelang HUT RI ke-78 insyaallah akan ada berbagai program perlombaan yang akan dilaksanakan di antaranya Lomba Jong yang sudah selesai di lakukan dan di lanjutkan dengan perlombaan Karaoke yang akan di gelar tepatnya pada tanggal 18/8/2023 mendatang. 

Lanjut Suhaimi, pada momen 17 Agutus mendatang tepatnya di HUT RI ke 78 usai upacara bendera akan kita lanjutkan dengan berbagai perlombaan baik itu untuk orang dewasa maupun anak- anak di mulai dari perlombaan Lompat Goni, panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, perahu dayung dan lomba balap kelereng.

"Di adakannya pesta rakyat jelang HUT RI Ke-78, semoga dengan berbagai kegiatan yang kita laukan dapat di nikmati masyarakat dalam memeriah kan hari kemerdekaan dan di harapkan warga atau masyarakat kita bisa merasakan indahnya kebersamaan," pungkas Suhaimi.

Di samping itu, kata Suhaimi, apa pun bentuk kegiatan yang kita lakukan ini tujuan utama kita agar sesama warga mampu meningkat tali persaudaraan kepada sesama dan momen seperti ini lah yang kita tunggu-tunggu agar silaturrahmi kita bersama masyarakat semembang tetap terjalin dengan baik.

"Saya berharap kepada semua masyarakat khususnya masyarakat Desa Semembang. Semoga kegiatan yang akan kita laksanakan kedepannya bisa berjalan dengan baik sehingga terciptanya situasi yang kondusip serta 
apa yang kita lakukan bisa berjalan  sesuai dengan apa yang kitaharapkan  bersama," tutup Kades Semembang Suhaimi.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.