Dampak Kenaikan Bapokting, Polsek Kundur Bagikan Sembako ke Masyarakat yang Kurang Mampu

Pemberian Sembako oleh Polsek Kundur. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Polsek Kundur Polres Karimun membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami kenaikan harga, Sabtu (8/4/2023).

Kapolsek Kundur, AKP Buala Harefa, SH., M.H mengatakan, sebanyak 20 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yaitu Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur, dan Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun.

“Sesuai arahan Kapolri, menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu Polsek Kundur Polres Karimun melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan tersebut adalah salah satu upaya dari Polsek Kundur Polres Karimun berbagi kepada masyarakat untuk meringankan beban ekonomi pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan ramadhan tahun ini.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polsek Kundur Polres Karimun di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kundur juga mengungkapkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam rangka Harkamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sosial yang menjadi target Polsek Kundur adalah betul – betul untuk keluarga yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek Kundur.

“Kami selaku jajaran kepolisian juga memiliki pandangan terhadap kehidupan masyarakat. Kepolisian selalu ada saat masyarakat membutuhkan kami, bukan hanya ada masalah baru kami ada, tetapi kami selaku jajaran polri selalu siap untuk masyarakat, terutama menjaga keamanan, ketertiban, demi memberikan rasa nyaman kepada masyarakat,” ucap Kapolsek Kundur.

Lanjutnya, Kapolsek Kundur berharap masyarakat jangan menilai dari sedikit atau banyaknya bantuan yang kami salurkan, tapi lihat dari niat ketulusan kami di tubuh Polri.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban dalam kenaikan bahan pokok penting (bapokting) bagi masyarakat yang membutuhkan,” harap Kapolsek Kundur AKP Buala Hatefa, SH., M.H.

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.