Pimpinan Partai PPP Pemenangan Kepri Gelar Kegiatan Konsolidasi Kepada Bacaleg Dapil III Pulau Kundur

Foto Bersama Partai PPP Kabupaten Karimun. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Karimun melakukan kegiatan rapat Kerja Konsolidasi, silaturrahmi bersama PAC dan Bacaleg PPP Dapil III  Kabupaten Karimun.

Kegiatan berlansung tepatnya di ruang Kantor Hotel Gembira Tanjungbatu Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun (6/3/2023).

Ketua Harian PPP, Muhammad Fadhli SE, pemenangan pemilu Provinsi Kepaulauan Riau (Kepri) mengatkan ucap syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wata'ala mengingat pada malam ini, kami telah selsai melaksankan rapat bersama Bacaleg ( PPP) Dapil III kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Utara, Kecamatan Kundur Barat, Kecamatan Belat, Kecamatan Ungar dan Dapil III Kabupaten Karimun.

"Dan kami sebagai Ketua Harian Haznah pemilu pemenangan provinsi Kepri memastikan pada 2024, PPP akan meraih kursi, bukan kursi terakhir tapi kursi yang gemuk," ujar Muhammad Fadhli.

Dikatakanya, pada tahun 2019, kursi yang didudki PPP hanya selisih 200 suara dengan kursi terakhir. Oleh karena itu, dirinya menyakini dengan Bacaleg yang sekarang cukup mempuni akan mendapatkan kursi, tetap soliditas, kerjasama yang baik dan gotong royong antara kader pengurus partai mulai dari PAC, Ranting dan seluruh mesin.

"Seluruh tim pemenangan para caleg insyaallah PPP dari dapil III karimun maupun Kundur akan meraih kursi," ungkap Muhammad Fadhli.

Selain itu, Muhammad Fadhli juga menghimbau kepada seluruh masyarakat se- Pulau Kundur, supaya mencintai partai yang bersari'at islam partai yang dulu sangat besar dan partai yang mengantar Indonesia cukup baik berkembang.

"Insyaallah kedepan PPP akan bangkit lagi untuk menjadi partai terbesar di Refublik ini," ungkapnya.

Visi misi partai ini, ia kedepankan setelah medapatkan kursi. Insyaallah akan kita besarkan partai PPP di pulau Kundur ini dengan cara meningkatkan ekonomi, pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan penting sekali bekerjasama dengan pemerintah baik itu Kabupaten maupun provinsi agar pulau Kundur ini mencapai Pembangunan yang lebih baik lagi.

Sementara itu di tempat yang sama Bacaleg Dapil III Karimun H. Iwan Kusuma Darmaja SH, Ketua DPC PPP Karimun  di awal sambutan nya mengatakan, ucapan terimakasih kepada ketua tim pemengan provinsi dan seluruh Bacalek Dapil III Kundur yang insyaallah akan bekerjasama untuk mendapatkan kursi pada Pemilu 2024 mendatang 

"Dengan Partai yang kita miliki sekarang dan berlogokan Kakbaitullah. Insyaallah akan kita tingkatkan cinta dan kepercayaan masyarakat terhadap partai PPP yang ada di bumi berazam yang kita cintai ini," ungkap Iwan Kusuma 

"Saya sudah bertekad keluar dari partai demokrat di undang, di bawak di minta untuk mengkomandoi partai berlogo kakbah ini (PPP)  semoga apa yang menjadi tekat saya akan di dukung baik itu dari teman sesama Paratai tim pemenagan, Ranting dan seluruh masyarakat Kabupaten Karimun masyarakat pulau kundur sehingga partai PPP mendapatkan kan kursi pada 2024 mendatang," tuturnya Kusuma kembali. 

Turut hadir pada acara Konsolidasi Muhammad Fadhli SE, Laznah Pemenangan Pemilu PPP Kepri.
DR. H.Irwansyah SE., Seketaris DPW PPP Kepri, Ketua DPW Kepri Abdul Haris SH.,MH, H. Iwan Kusuma Darmaja SH Ketua DPC PPP Karimun
Supriadi Sektaris DPC Kabupaten Karimun Bacaleg Dapil III Kundur Jamaliddin, Fahmiludin dan Herman serta Tokoh masyarakat Kundur 

A.Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.